Kompas.com - 27/05/2019, 14:19 WIB

PALMETTO, KOMPAS.com - Seorang pria berusia 36 tahun ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di kediamannya di Florida, pekan lalu.

Diyakini korban tewas bunuh diri karena bersedih atas kematian anjing peliharaannya.

Andrew Epp meninggal pada Sabtu (18/5/2019), hanya berselang satu hari setelah anjingnya, seekor Labrador cokelat bernama Java, mati diserang buaya.

Insiden penyerangan buaya itu terjadi di dekat taman bermain anjing di Buffalo Creek. Diduga anjing itu diserang setelah melompat keluar dari pagar ke daerah rawa-rawa di luar taman anjing.

Baca juga: Tubuh Petani Ini Ditemukan di Muara Sungai, Diduga Dimangsa Buaya

Kawasan Buffalo Creek, yang juga merupakan lokasi sejumlah lapangan golf, sempat menjadi pemberitaan media karena penampakan buaya yang cukup sering, termasuk seekor buaya berukuran 4,5 meter.

Menurut keluarga korban, Andrew tidak bisa menahan kesedihan akibat kehilangan anjingnya, Java.

Para saksi mata mengatakan, anjing itu kabur dan masuk ke wilayah rawa-rawa di luar taman. Dan saat ditemukan, anjing itu sudah berlumuran darah.

Java, anjing milik Andrew yang mati dimangsa buaya.THE SUN / TWITTER / MANFRED ROSENBERG Java, anjing milik Andrew yang mati dimangsa buaya.
"Kebanyakan orang, jika mereka tahu berada dekat dengan rawa-rawa dan sarang buaya, mereka tidak akan berjalan-jalan ke sana," kata salah seorang tetangga, Sharil Dowling, dikutip The Sun.

"Saya tidak bisa membayangkan kesedihan yang dialami pria itu."

Taman itu dekat dengan rawa-rawa dan salah seorang warga mengatakan dia mengetahui tiga ekor anjing lain telah dimangsa oleh buaya.

Jebakan telah dipasang di area rawa untuk menangkap buaya itu. Namun laporan menunjukkan buaya itu belum berhasil ditangkap.

Baca juga: Bertahun-tahun Ganggu Seekor Buaya, Anjing Kecil Ini Akhirnya Dimangsa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.