Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditinggal Beberapa Menit, Bocah Usia 3 Tahun Terjebak di Mesin Permainan

Kompas.com - 24/05/2019, 23:04 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

Sumber The Sun

MANSFIELD, KOMPAS.com - Seorang bocah berusia tiga tahun terjebak di dalam mesin permainan setelah lepas dari pengawasan orangtuanya selama beberapa menit.

Bocah bernama Noah itu memanjat ke dalam mesin lewat lubang tempat keluar boneka yang dimenangkan dalam permainan.

Insiden tersebut bermula dari sang ibu, Natalie Draper (37), yang mengajak kedua anaknya untuk bermain di pusat permainan di Mansfield, Nottinghamshire, Rabu (22/5/2019).

Saat Natalie mengantarkan anaknya yang lain, Joel, ke toilet, dia pun meninggalkan putranya Noah selama beberapa menit.

Ketika dia meninggalkan Noah, bocah itu sedang asyik bermain dengan teman-temannya yang lain. Natalie pun membawa Joel ke toilet selama beberapa menit.

Baca juga: Ingin Mendapatkan Boneka, Bocah Ini Justru Terjebak di Mesin Permainan

"Saya harus membawa anak saya, Joel ke toilet dan meninggalkan Noah bermain dengan teman-temannya selama beberapa menit."

"Tapi ketika saya kembali, seorang wanita mendatangi saya dan bertanya 'Apakah anak di dalam sana itu anak saya' dan saya jawab 'Di dalam apa?'" ujarnya.

"Saat dia mengatakan 'Di dalam mesin', saya langsung berlari untuk memeriksa dan saya bisa melihat Noah naik ke dalam mesin dan membuat dirinya terjebak di dalam," tambah Natalie.

Mesin tersebut dioperasikan oleh perusahaan ketiga, karenanya pusat permainan itu tidak memiliki kunci untuk membukanya.

Dibutuhkan waktu hingga 10 menit untuk membuka tiga gembok pada mesin dan mengeluarkan si kecil Noah.

Bocah balita itu akhirnya dapat kembali berkumpul dengan ibunya dan kembali tertawa. Tapi bagi Natalie, 10 menit itu adalah masa-masa paling menakutkan dalam hidupnya.

"Syukurlah petugas bisa mengeluarkannya dalam sepuluh menit, dan sekarang setelah saya tahu dia telah aman dan tidak terluka, saya tidak bisa berhenti menertawakan apa yang baru saja terjadi."

"Tapi untungnya dia dapat keluar tanpa cedera dan tanda 'Rusak' ditempelkan pada mesin," tambahnya.

"Apa yang dia inginkan hanyalah sebuah boneka beruang. Jika saja dia mau meminta uang pada saya, saya akan memberikan satu untuknya dan dia tidak perlu sampai melakukan hal seekstrim itu," kata Natalie, dikutip The Sun.

Baca juga: Bayi Usia 1,5 Tahun Diselamatkan Usai Terjebak 48 Jam Dalam Sumur Bor

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Sun
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com