Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berusaha Pukau Pacar, Remaja Ini "Meledak" Saat Panjat Kereta Barang

Kompas.com - 24/05/2019, 04:00 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

MOSKWA, KOMPAS.com - Seorang remaja 13 tahun di Rusia dilaporkan tewas tersetrum ketika memanjat kereta barang yang mengangkut jagung dan menyenggol kabel listrik.

Oleg Khoroshaev dilaporkan "meledak" dan menderita luka bakar hingga 80 persen dalam aksi yang diduga dia lakukan untuk "memukau" pacar yang sedang melihatnya.

Baca juga: Keluarga Curiga Pembunuh Fera Adalah Mantan Pacar Korban

Dilansir Daily Mirror Kamis (23/5/2019), polisi menyelidiki dugaan Khoroshaev memanjat dan hendak selfie ketika kepalanya menyentuh kabel listrik bertegangan 27.500 volt.

Pemberitaan dari media lokal mengungkapkan dia sedang berpose untuk membuat si pacar kagum ketika terkena sengatan listrik tepat di depan matanya.

Video yang beredar di Rusia memperlihatkan remaja itu menggeliat dan menangis kesakitan setelah dia terjatuh dari kereta barang karena sengatan itu.

Para orang dewasa yang melihatnya segera menolong dan memanggilkan ambulans. Insiden itu terjadi di tengah peringatan polisi supaya anak-anak tak bermain di dekat rel.

Seorang saksi menuturkan sekelompok remaja putra dan putri tengah berjalan di samping rel kereta di kota Karasuk, Region Novosibirsk, di mana kereta barang itu berada.

"Oleg mengatakan dia ingin menaiki kereta barang itu yang hendak disusul temannya. Teman itu sempat bertanya bagaimana rasanya di atas sana," kata saksi itu.

Namun ketika dia berbicara, tiba-tiba terjadi ledakan di bagian atas kereta. Di tengah keterkejutan itu, mereka melihat Khoroshaev terbakar dengan dadanya berwarna hitam.

Saksi lain mengungkapkan para orang dewasa yang menolongnya langsung menangis melihat kondisinya. Dia segera dibawa ke rumah sakit dengan dokter berusaha menyelamatkan nyawanya.

Namun tiga hari kemudian, otoritas Transportasi Siberia Barat menyatakan dia meninggal akibat luka-lukanya. Polisi pun memutuskan untuk menyelidiki kasusnya.

Mereka menanyai teman-teman Khoroshaev di mana salah seorang remaja membantah Khoroshaev melakukan selfie. Namun remaja itu mengakui Khoroshaev tengah memegang ponsel saat kejadian.

Penyelidik menyatakan mereka masih menerima berbagai versi kejadian dan menjelaskan Khoroshaev tidak pernah terlihat masalah sebelumnya.

Baca juga: Tak Dibelikan Ponsel, Gadis Ini Tampar Pacarnya di Depan Umum

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com