Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Dibelikan Ponsel, Gadis Ini Tampar Pacarnya di Depan Umum

Kompas.com - 23/05/2019, 19:18 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Asia One

CHENGDU, KOMPAS.com - Kesal karena tak dibelikan barang yang diinginkan mungkin hal biasa. Namun, seorang gadis di China memilih melampiaskan amarah kepada si pacar di muka umum.

Dalam rekaman yang beredar luas di media sosial, perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu bertengkar dan mempermalukan si pacar di jalanan Sichuan.

Baca juga: Soal Video Tampar Suporter Bola, Gubernur Edy: Memangnya Cocok Saya Menampar Anak Kecil?

Seperti diberitakan Asia One Kamis (23/5/2019), gadis itu menampar pacarnya dengan si pacar hanya terdiam pasrah ketika dia ditampar hingga 52 kali.

Penyebabnya? Si gadis tidak dibelikan ponsel oleh pacarnya (520 merupakan bahasa slang internet yang berarti "Aku Cinta Kamu) di mana insiden itu menarik perhatian warga sekitar.

Dalam video terlihat salah seorang pengguna jalan menarik tangan si gadis dan berusaha melerainya. Namun dia tetap memukuli pria itu hingga polisi datang.

Oleh polisi, pasangan itu hendak didamaikan di kantor. Namun si pria yang takut jika pacarnya terkena masalah langsung menghentikan mereka membawanya.

Kepada polisi, pria itu mengatakan dia tidak ingin masalah internal keduanya sampai harus diselesaikan oleh penegak hukum. Dia berjanji bakal menanganinya sendiri.

Untuk menghindari tensi yang semakin memanas, polisi kemudian membubarkan kerumunan dan membawa pasangan itu ke tempat lain. Mereka tetap ditangani oleh otoritas berwajib.

Polisi menuturkan, kericuhan masalah berawal dari si perempuan yang sangat kecewa karena sang pacar tidak membelikannya ponsel di hari jadi hubungan mereka.

Padahal, dia dengan setia mendampingi pacarnya itu ketika masih terbelit kesulitan finansial. Si pria mengaku dia tak melawan karena merasa berbuat kesalahan.

Baca juga: Penuhi Keinginan Terakhir Sang Pacar, Wanita Ini Jalani Operasi di Bokong

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Asia One


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com