Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sadar dari Mabuk, Pria Ini Dapati Penisnya Sudah Dipotong

Kompas.com - 21/05/2019, 20:55 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

HUAIHUA, KOMPAS.com - Seorang pria di China dilaporkan kaget bukan kepalang ketika mendapati penis miliknya sudah tidak ada ketika sudah sadar dari mabuk.

Dilansir Daily Mirror Selasa (21/5/2019), pria yang dilaporkan bernama Tan Nan dan berasal dari Huaihua, Provinsi Hunan itu tengah makan dan minum bersama teman-temannya.

Baca juga: Dikira Obat Pembesar Penis, 4 Remaja Tewas Minum Pestisida

Ketika dia akhirnya sadar dari mabuknya keesokan paginya, Tan merasa sangat kesakitan di area bawah tubuhnya dan melihat ke bawah di mana penisnya terpotong.

Berdasarkan pemberitaan media lokal SETN, yang tersisa hanyalah sekerat kulit. Kepada polisi, Tan mengaku tidak tahu siapa yang bertanggung jawab.

Sanxiang Metropolis Daily memberitakan, pria berusia 44 tahun itu sempat mengalami pendarahan hebat karena penisnya tidak ada, dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Sejumlah rumah sakit dilaporkan sempat menolak Tan karena mereka tidak mempunyai peralatan untuk menyambungkan penis hingga dia diterima di Changsha.

Dokter Wu Panfeng yang menangani Tan berkata, mereka melakukan operasi mikro dan menjelaskan, bagian tubuh yang hendak disambungkan kembali harusnya disimpan di tempat kering.

Selama operasi, dokter menemukan bahwa "penis dan spons uretranya" yang sudah dipotong ternyata masuk ke dalam kulit khatan di kedua ujungnya.

Untungnya selama tujuh jam operasi, kemaluan Tan bisa disatukan. Tan kini dilaporkan sudah mulai pulih dengan aliran darah di penis mulai dia rasakan.

Wu melanjutkan, kini fokus dokter adalah mulai memulihkan fungsi uriner maupun seksual di penis Tan. Mereka meyakini tahap itu bisa dilakukan secara bertahap.

Sementara itu, polisi dilaporkan sudah mengetahui adanya insiden tersebut. Namun belum bisa menemui Tan karena yang bersangkutan masih dalam perawatan.

Baca juga: Karena Penasaran, Bocah 12 Tahun Ini Masukkan 39 Bola Magnet ke Penis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com