Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pangeran William dan Kate Ajak Anak-anak Jajal Taman Baru di London

Kompas.com - 20/05/2019, 12:54 WIB
Veronika Yasinta

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Istana Kensington kembali merilis sejumlah foto terbaru dari keluarga Pangeran William di sebuah taman baru.

Duchess of Cambridge Kate Middleton turut menyumbangkan karya dalam mendesain taman untuk Chelsea Flower Show di London.

Bersama dengan arsitek seperti Andree Davies dan Adam White, taman "Back to Nature" yang mendorong agar anak-anak bermain di luar itu akan dibuka pada Selasa (21/5/2019).

Baca juga: Ambil Foto Pangeran Harry Pakai Helikopter, Agen Paparazi Minta Maaf

"Saya yakin menghabiskan waktu di luar rumah dapat berperan dalam meletakkan fondasi bagi anak-anak menjadi orang dewasa yang bahagia dan sehat," katanya, seperti dikutip dari CNN.

Foto-foto Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis yang bermain-main di taman itu pun dirilis.

Ini pertama kalinya anak-anak itu dipotret ketika mengunjungi salah satu proyek resmi orangtua mereka.

Berbagai elemen yang dimasukkan ke dalam taman termasuk ruang taman pedesaan dari batang pohon yang dikumpulkan anak-anak.

The Telegraph melaporkan, Kate berharap semua keluarga menekankan pentingnya "kembali ke alam.

"Saya benar-benar merasakan alam dan menjadi interaktif di luar ruangan memiliki manfaat besar pada fisik dan mental kita, terutama anak-anak," ujarnya.

William, Kate, dan anak-anak mereka terlihat menjelajahi area taman dengan bermain ayunan, memanjat, dan bahkan melihat arus air.

Pangeran Louis juga nampak dengan hati-hati memeriksa batu dibantu ibunya. Sementara, Pangeran William siap membuat api unggun.

Baca juga: Pangeran William Ungkap Kesedihannya saat Kehilangan Sang Ibu

Istana Kensington menyebut taman itu sebagai tempat keluarga dan mastarakat berkumpul.

Sementara, foto-foto yang diunggah kerajaan merupakan pemandangan yang sangat langka sebab mereka biasanya difoto pada acara keluarga seperti ulang tahun, pernikahan, dan sebagainya.

Potret mereka diambil oleh fotografer Matt Porteois, yang sebelumnya pernah memotret foto Pangeran George ketika berulang tahun.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com