Kompas.com - 20/05/2019, 08:33 WIB

INDORE, KOMPAS.com - Seorang wanita di India memeriksakan dirinya ke rumah sakit setelah mengeluhkan rasa sakit yang luar biasa di bagian perutnya, Kamis (16/5/2019) pekan lalu.

Dokter dari rumah sakit Maharaja Yeshwantrao kemudian memeriksanya dengan sinar-x dan terkejut setelah melihat hasil pemeriksaan yang menunjukkan adanya benda berupa pegangan sepeda motor di dalam kemaluannya.

Wanita berusia 30 tahun yang juga ibu dari enam orang anak itu pun mengungkapkan jika pegangan sepeda motor tersebut dimasukkan oleh suaminya sekitar dua tahun lalu.

Hasil pemeriksaan CT scan memastikan bahwa benda itu telah masuk hingga ke dalam rahim dan melukai usus kecil serta kandung kemih.

Baca juga: Punya Dua Rahim, Remaja Tak Sadar Mengandung Bayi karena Tetap Haid

Dokter kemudian memutuskan untuk melakukan tindakan operasi dengan tim beranggotakan 19 dokter untuk mengeluarkan pegangan sepeda motor tersebut.

Operasi yang dilakukan tim dokter turut mengangkat rahim wanita itu karena sudah sangat terinfeksi.

"Dia memberi tahu kami bahwa pegangan itu telah dimasukkan melalui vagina oleh suaminya yang sedang mabuk," ujar dokter Sonia Moses, dikutip The Sun.

"Suaminya lantas memperingatkannya untuk tidak memberi tahun siapa pun akan hal itu dan mengancam bakal menyakitinya," tambahnya.

"Benda itu telah berada di dalam tubuh perempuan itu selama hampir dua tahun dan telah menimbulkan infeksi pada organ-organ dalamnya yang berlubang dan terkikis, sehingga menyebabkan rasa sakit yang luar biasa."

"Rahimnya sudah benar-benar terkikis sehingga harus diangkat. Tapi kami dapat memperbaiki kandung kemihnya," kata dokter.

Perempuan tersebut kini dalam masa pemulihan di rumah sakit dan telah membuat laporan polisi atas perbuatan suaminya.

Polisi kini telah menahan suami perempuan itu. Menurut pengakuan kepada polisi, dia memasukkan pegangan sepeda motor ke dalam tubuh istrinya saat bertengkar mengenai perselingkuhan yang dilakukannya.

Baca juga: Perempuan Ini Kesulitan Bernapas Akibat Tumor Seberat 33 Kg di Rahim

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber The Sun
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.