Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ulang Tahun Ke-12, Gadis Ini Beli Mobil BMW Seharga Rp 2 Miliar

Kompas.com - 16/05/2019, 11:27 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

BANGKOK, KOMPAS.com — Seorang gadis di Thailand memilih cara tak biasa dalam merayakan ulang tahun ke-12, yakni dengan memutuskan membeli mobil BMW.

Natthanan Sanunrat, nama gadis itu, mendapatkan keberuntungan dengan menjadi YouTuber sejak bermain-main dengan perona pipi ibunya ketika berumur empat tahun.

Baca juga: Ulang Tahun ke-4, Begini Pesona Putri Charlotte Melalui Jepretan Sang Ibu

Dia membeli mobil BMW itu seharga 6 juta baht atau sekitar Rp 2,7 miliar bagi keluarganya. Dia kemudian menunjukkannya di media sosial miliknya.

Dilansir Daily Mirror Rabu (15/5/2019), gadis dari Provinsi Chonburi itu melakukan tutorial makeup di YouTube dan mendapatkan subscriber hingga 292.000.

Natthanan yang mempunyai julukan Nong Pear itu dilaporkan bahkan sudah dilirik sejumlah perusahaan besar dan pernah ambil bagian dalam London Fashion Week tahun lalu.

Dia mengatakan sangat menikmati momen setiap hari sejak dia bermain dengan makeup ibunya delapan tahun silam. "Mimpi saya jadi kenyataan ketika menjadi seniman makeup," ujarnya.

Dia menuturkan setiap mendapatkan pelajaran baru di YouTube tentang makeup, dia bakal menerapkannya. Entah itu gaya yang natural ataupun terlihat fancy.

Natthanan mengungkapkan dia sangat bahagia ketika mendapat kesempatan ke London Fashion Week pada April 2018. Dia berkesempatan untuk mendandani setiap model.

Dia menuturkan membeli mobil tersebut pada 8 April lalu. Karena belum mempunyai SIM, dia menyerahkan mobil itu kepada orangtuanya, Rong dan Natcha.

Natthanan mengatakan, jika sudah mempunyai lisensi mengemudi enam tahun mendatang, dia bermimpi membeli Porsche sebagai mobil yang hendak dikendarainya.

Sang ibu, Natcha, menyatakan mereka sangat mendukung karier putrinya. Namun, dia menegaskan tidak akan memaksakan Natthanan jika tak suka melakukannya.

"Kami sangat bangga kepadanya. Saat ini, kami yang akan membawa mobil itu dan mengantar Natthanan ke peragaan busana. Saya yakin dia bakal membeli Porsche," ujar Natcha.

Baca juga: Barang Mewah untuk Bupati Talaud Diduga sebagai Hadiah Ulang Tahun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com