Kompas.com - 12/05/2019, 11:20 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Sejumlah anggota kerajaan Inggris ternyata belum menemui putra pertama Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle.

Lahir pada Senin (6/5/2019), bayi bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu ternyata belum ditemui sang kakek, Pangeran Charles.

Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, serta Pangeran William dan Kate belum mengunjungi anak pertama Duke dan Duchess of Sussex itu.

Baca juga: Baru Usia Tiga Hari, Archie Harus Ditinggal Pangeran Harry ke Belanda

Melansir dari Metro, Sabtu (11/5/2019), Pangeran Charles dan Camilla memang telah berencana untuk mampir ke kediaman Harry dan Meghan di Frogmore Cottage.

Namun, mereka baru saja kembali dari kunjungan selama empat hari di Jerman.

Meski demikian, Charles dan Camilla akan menunda pertemuan dengan cucunya pada pekan depan karena alasan yang belum jelas.

Kate dan William juga diharapkan akan melihat langsung keponakan mereka dalam beberapa hari mendatang.

"Saya sangat bahagia dan senang menyambut adik saya dalam masyarakat kurang tidur karena mengasuh anak," katanya setelah berita kelahiran putra sang adik.

Harry dan Meghan telah memperkenalkan Archie kepada Ratu Elizabeth II dan suaminya, Pangeran Philip, pada Rabu lalu, bersama dengan ibu Meghan, Doria Ragland.

Diwartakan Daily Mail, ratu menjadi anggota pertama keluarga kerajaan yang diperkenalkan kepada bayi itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.