Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peras Istri Teman untuk Berhubungan Seks, Seorang Pria Dibunuh

Kompas.com - 07/05/2019, 12:44 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

SHAH ALAM, KOMPAS.com - Seorang pria di Malaysia dilaporkan dibunuh setelah berusaha memeras istri dsri teman baiknya menggunakan foto telanjang yang sudah dia dapatkan.

Asisten Komisaris Kepolisian Selangor Fadzil Ahmat mengatakan peristiwa pembunuhan terjadi di rumah pasangan itu yang berlokasi di Sungai Buloh Jumat pekan lalu (3/5/2019).

Baca juga: Menolak Diajak Berhubungan Seks, Seorang Perempuan Diancam Mantan Pacar Pakai Pisau

Diwartakan The Star Selasa (7/5/2019), korban yang berusia 20-an merupakan teman baik suami perempuan itu, dan dilaporkan beberapa kali mengunjungi rumah mereka.

"Nah dalam salah satu kunjungan, rupanya korban sempat mengambil foto telanjang istri temannya ketika sedang mandi," kata Fadzil dalam konferensi pers.

Setelah mendapatkan foto telanjang itu, korban yang tak disebutkan identitasnya itu mulai memeras istri temannya supaya bisa berhubungan seks dan mendapat uang.

Fadzil menjelaskan upaya pemerasan itu terjadi beberapa kali sebelum suaminya mengetahuinya. Suami perempuan itu kemudian meminta istrinya untuk menjebak korban.

Segera setelah berada di lokasi yang diinginkan, si suami bersama dua temannya segera mengonfrontasi korban. Ponsel korban yang dipakai memotret segera dihancurkan.

Selain itu, korban juga dihajar oleh suami perempuan dan dua temannya hingga tewas. Fadzil mengatakan jajarannya langsung bergerak cepat dan menangkap mereka semua.

"Keempat pelaku, termasuk si perempuan, berusia sekitar 20-an. Saat ini, mereka bakal ditahan selama satu pekan untuk membantu penyelidikan," ujar Fadzil.

Baca juga: Bangun Tidur, Pria Ini Pergoki Istrinya Berhubungan Seks dengan Pria Lain

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com