Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalah Main Video Game, Ayah Ini Siksa Anaknya hingga Tewas

Kompas.com - 07/05/2019, 09:02 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

LOUISVILLE, KOMPAS.com - Seorang ayah di Kentucky, Amerika Serikat (AS), dilaporkan ditangkap polisi setelah terbukti menyiksa anaknya hingga tewas karena masalah sepele: video game.

Menurut pemberitaan media lokal NBC-TV dikutip New York Post Senin (6/5/2019), Anthony Trice sedang di rumah bersama anaknya di Louisville pada pekan lalu.

Baca juga: Pakai Uang Ibunya, Gadis di China Habis Rp 220 Juta untuk Video Game

Trice yang sedang bermain video game kemudian dilaporkan mulai frustrasi karena selalu kalah dan melampiaskannya kepada putranya yang baru berusia satu bulan.

Karena frustrasi dan marah, ayah berusia 26 tahun itu lantas membanting stik game-nya dan memukul si bayi yang tak disebutkan namanya itu di bagian kepala.

Berdasarkan dokumen penahanan seperti dikutip WAVE, polisi menyampaikan Trice segera mengangkat anaknya yang menangis kesakitan untuk membuatnya diam.

Namun ketika menggendongnya untuk dibawa ke dapur, Trice tiba-tiba menjatuhkan si bayi. Setelah membuatkan susu, Trice meninggalkan bayinya untuk ke kamar mandi.

Ketika kembali ke dapur itulah, Trice menyadari bahwa anaknya sudah berada dalam kondisi serius dan segera menghubungi layanan darurat 911.

Bocah itu dilarikan ke Rumah Sakit Anak Norton, di mana dia dinyatakan tewas pada Minggu (5/5/2019) akibat luka-lukanya ketika menjalani perawatan.

Adapun Trice ditangkap pada Sabtu (4/5/2019) dan dijerat dengan tuduhan melakukan pembunuhan dan penyiksaan terhadap anak.

Dia dijadwalkan hadir di pengadilan Senin kemarin dengan polisi menetapkan uang jaminan untuk membebaskannya sebesar 1 juta dollar AS, atau Rp 14,3 miliar.

Baca juga: Penembakan di Turnamen Video Game Florida, 3 Tewas Termasuk Pelaku

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com