Kompas.com - 07/05/2019, 07:27 WIB

SANTA FE, KOMPAS.com - Ayah Meghan Markle, Thomas Markle, mengucapkan selamat setelah putrinya melahirkan bayi laki-laki. Buah cintanya dengan Pangeran Harry.

Markle memberikan pernyataan dari rumahnya di New Mexico, Amerika Serikat (AS), setelah Kerajaan Inggris mengumumkan bayi laki-laki itu lahir dengan selamat.

Nama Markle sama sekali tidak disebut ketika istana mengumumkan kelahiran bayi dengan berat sekitar 3,3 kilogram itu pada Senin pukul 05.26 waktu setempat (6/5/2019).

Baca juga: Meghan Markle Lahirkan Bayi Laki-laki

Dilansir Daily Mail, ibu Meghan, Doria Ragland, disebut dalam pengumuman kerajaan di mana dia dilaporkan mendampingi Meghan di Frogmore Cottage, Windsor.

Dalam keterangan resminya, mantan direktur pencahayaan Hollywood itu mengaku sangat gembira karena cucunya menjadi bagian dalam keluarga Kerajaan Inggris.

Dia yakin suatu saat bayi itu bakal mengabdi pada kerajaan dan rakyat Inggris dengan penuh berkat, martabat, dan kehormatan yang tinggi.

"Tuhan memberkati anak ini dan saya berharap dia selalu bahagia dan sehat. Saya sampaikan selamat kepada putri saya Duchess Meghan dan Pangeran Harry. God Save the Queen," ujar Markle.

Dia tersisihkan dari perhatian publik buntut pertengkaran dengan Pangeran Harry serta Meghan setelah pasangan itu menjadi tajuk perbincangan dengan menggelar pernikahan Mei 2018.

Pria berusia 74 tahun itu sebelumnya sempat mengaku ketakutan tak akan bisa bertemu sang cucu setelah dia tak menghadiri pernikahan Meghan dan Pangeran Harry karena terkena serangan jantung.

Thomas Markle tidak mendapatkan tempat di Kerajaan Inggris setelah dia melakukan sesi pemotretan berbayar dengan paparazzi jelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.