Kompas.com - 06/05/2019, 21:40 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Pangeran Harry tak bisa menyembunyikan kegembiraan atas kelahiran putra pertamanya ketika bertemu dengan wartawan.

Mengumumkan istrinya, Meghan, yang melahirkan bayi laki-laki pada Senin (6/5/2019), Duke of Sussex menyampaikan terima kasih kepada publik atas dukungan selama kehamilan sang istri.

"Saya sangat gembira mengumumkan bahwa Meghan dan saya dikaruniai bayi laki-laki pagi ini, bayi yang sangat sehat," katanya, dikutip dari CNN.

Baca juga: Istri Pangeran Harry Melahirkan Bayi Laki-laki Seberat 3,2 Kg

"Kami berdua sangat senang dan berterima kasih atas semua cinta dan dukungan dari semua orang di luar sana. Ini luar biasa," ujarnya.

Kini keduanya sedang mempertimbangkan nama-nama yang cocok bagi putra pertama mereka.

"Bayi itu sedikit terlambat dari perkiraan lahir sehingga kami hanya punya sedikit waktu untuk memikirkannya," ucapnya.

"Kami akan bertemu kalian dalam waktu dua hari ke depan seperti yang direncanakan," katanya kepada awak media.

Istana Buckingham menyebutkan, cucu ke-4 Pangeran Charles itu lahir dengan berat 3,2 kg pada pukul 05.26 waktu setempat.

"Ratu, Duke of Edinburgh, Pangeran Wales, Duchess of Cornwall, Duke dan Duchess of Cambridge, Lady Jane Fellowes, Lady Sarah McCorquodale dan Earl Spencer telah diberi tahu dan senang dengan kabar tersebut," demikian bunyi pengumuman istana.

"Ibu duchess, Doria Ragland, yang sangat gembira dengan kedatangan cucu pertamanya, bersama dengan Yang Mulia di Frogmore Cottage," lanjutnya, seperti diwartakan BBC.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber CNN,BBC,AFP
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.