Kompas.com - 29/04/2019, 17:31 WIB

MOSKWA, KOMPAS.com - Presiden terpilih Ukraina Volodymyr Zelensky dipastikan bakal tampil dalam sebuah acara televisi di Rusia mulai awal Mei mendatang.

Teapi Zelensky tampil bukan sebagai presiden, melainkan untuk menjadi host sebuah acara tentang sulap berjudul "Magiya" yang berarti "Sulap". Program acara itu akan tayang di saluran NTV Rusia mulai 3 Mei.

"Dia selalu tahu satu atau dua hal tentang trik sulap," kata sebuah iklan program acara "baru" yang diunggah di media sosial.

Dalam program acara tersebut, Zelensky, yang belum lama ini terpilih sebagai presiden Ukraina, akan tampil sebagai pembawa acara.

Baca juga: Balas Putin, Presiden Terpilih Ukraina Janjikan Kewarganegaraan kepada Warga Rusia

Namun ternyata program acara itu tidak sepenuhnya "baru", melainkan sebuah acara yang telah direkam pada 2011 untuk stasiun televisi lain, namun tidak jadi disiarkan karena dirasa tidak cukup menarik.

Kini, setelah nama Zelensky menjadi perbincangan di seluruh negeri usai mengalahkan Presiden Petro Poroshenko dalam perolehan suara pemilu putaran kedua, pihak stasiun televisi memutuskan untuk membuka kembali lemari penyimpanannya dan memilih menampilkan acara tersebut.

Bahkan, episode pertama program acara itu sudah dijadwalkan untuk tayang pada Jumat (3/5/2019) pekan ini.

Program acara "Magiya" tersebut merupakan acara kompetisi yang diikuti para ahli ilusi dan tukang sulap, yang akan menampilkan kebolehan mereka memainkan trik sulap dan akan dinilai oleh panel beranggotakan para selebriti.

Rencana penayangan program acara tersebut bertepatan dengan terpilihnya Zelensky, seorang aktor komedi yang beralih menjadi pemimpin negeri, mungkin tidak lebih dari memanfaatkan momen untuk meraup keuntungan materi.

Namun para pengguna internet di Rusia tampaknya tidak terlalu antusias dengan rencana penayangan program acara yang menampilkan rival Vladimir Putin itu. Sebagian dari mereka bahkan mengolok-olok pihak stasiun televisi yang terkesan terlalu memanfaatkan momen.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.