Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puncak Marvel Universe, Ini 3 Reaksi Ekstrem Fans Sambut Avengers: Endgame

Kompas.com - 28/04/2019, 17:45 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Asia One

KOMPAS.com - Sebagai puncak dari Marvel Universe, film Avengers: Endgame yang diputar pada pekan lalu benar-benar memberikan kegairahan bagi fans di seluruh dunia.

Tak terkecuali fans dari Asia. Berbagai kisah reaksi ekstrem pun bermunculan. Antara lain seorang pria di Hong Kong yang dihajar karena membocorkan (spoiler) isi film.

Dilansir dari Asia One pekan lalu, berikut merupakan tiga reaksi ekstrem fans di Asia menyambut film pamungkas dalam jagat kepahlawanan Marvel itu.

Baca juga: Spoiler Film Avengers: Endgame, Pria di Hong Kong Ini Dihajar di Luar Bioskop

1. Menangis Histeris Saat Menonton, Gadis di China Harus Dirawat di Rumah Sakit
Jika Anda sudah menonton dan menangis, tidak ada salahnya mengakui. Namun, seorang mahasiswi di China harus dirawat di rumah sakit karena menangis saat menonton.

Berdasarkan pemberitaan media China, gadis yang tidak disebutkan identitasnya itu menangis histeris ketika dia menonton dan tidak berhenti meski filmnya telah usai.

Mahasiswi berusia 21 tahun itu mengaku mengalami nyeri di dada, kejang otot, hingga mati rasa di tangan serta kaki yang membuat dia dilarikan ke rumah sakit.

Dokter kemudian memberi masker oksigen untuk menenangkan gadis itu. Dia kemudian diizinkan pulang, namun kisahnya dengan cepat menjadi viral di media sosial.

2. Berebut Antrean Pertama Saat Premier
Sebuah video memperlihatkan sekelompok fans Avengers Filipina yang begitu bergairah berbondong-bondong ke mall dan berlarian untuk berebut dalam antrean pertama.

Video itu diunggah oleh Raymart Enrico di akun Facebook-nya. Dia mengaku mengabadikan momen itu pada 24 April pukul 10.00, atau tatkala mall dibuka.

Enrico berkata meski para penggemar berlarian untuk mengantre di posisi pertama, tidak ada yang terluka. "Tidak ada yang berkelahi. Mereka menyambut film dengan gembira," katanya.

Dilaporkan juga sebenarnya penjualan tiket Avengers: Endgame bisa secara online. Namun, banyak warga Filipina dikabarkan tidak mempunyai kartu kredit maupun debit untuk transaksi.

Baca juga: Avengers: Endgame Tayang, Tagar ThankYouAvengers Jadi Trending Topic Dunia

3. Kesalahan Teknis Bikin Penggemar Bertengkar dengan Staf Bioskop
Suasana menjadi tegang ketika terjadi kesalahan teknis saat pemutaran Avengers di EagleWings Cinematic, Singapura, pada Rabu pekan lalu (24/4/2019).

Berdasarkan video yang viral di media sosial, saat itu layar tiba-tiba menjadi gelap. Namun, fans masih bisa mendengar suara yang keluar dari film tersebut.

Kesalahan itu menyebabkan seorang penonton menjadi kesal dan bergegas menemui staf perempuan. Kepada staf itu, si penonton marah dan ingin filmnya bisa kembali diputar.

Si pengunggah mengungkapkan karena insiden itu, separuh penonton pun memutuskan keluar. Yang bertahan di dalam bioskop masih bisa berhasrat menonton Captain America cs.

Baca juga: Terus Menangis Saat Nonton Avengers: Endgame, Gadis Ini Harus Dirawat di Rumah Sakit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Asia One
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com