Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terus Menangis Saat Nonton Avengers: Endgame, Gadis Ini Harus Dirawat di Rumah Sakit

Kompas.com - 26/04/2019, 19:55 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

BEIJING, KOMPAS.com - Rilisnya Avengers: Endgame, yang merupakan film puncak dalam Marvel Universe jelas sangat dinanti dan menimbulkan antusiasme bagi penggemarnya di seluruh dunia.

Tak terkecuali bagi seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi. Bahkan saking semangatnya, dia dilaporkan harus dirawat di rumah sakit karena terlalu emosional.

Baca juga: Spoiler Film Avengers: Endgame, Pria di Hong Kong Ini Dihajar di Luar Bioskop

Berdasarkan pemberitaan media China sebagaimana dikutip Asia One Jumat (26/4/2019), gadis yang tak disebutkan identitasnya itu menangis ketika film itu diputar.

Sepanjang pemutaran film yang tayang perdana di China pada Rabu (24/4/2019) itu, si mahasiswi itu tidak bisa menahan emosi dan terus menangis.

Bahkan, dia dilaporkan tidak bisa berhenti menangis meski film sudah selesai. Gadis itu mengaku mengalami nyeri dada, kejang otot, hingga mati rasa di tangan serta kaki.

Oleh teman-temannya, gadis berusia 21 tahun itu segera dilarikan ke rumah sakit terdekat di mana dia dirujuk ke unit gawat darurat, dengan dokter memberikan oksigen.

Dokter mengatakan mereka memmberikan oksigen untuk membantu mahasiswi itu menenangkan diri sekaligus mengatas hiperventilasi yang dideritanya.

Mahasiswi itu dilaporkan sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit dengan kisahnya menjadi viral di media sosial Weibo dan menjadi pembahasan netizen China.

"Dia jelas merupakan fans garis keras," kata netizen Weibo mengomentari reaksi gadis asal Ningbo tersebut sebagaimana diberitakan Abacus News.

Banyak warganet yang sangat terkejut dengan reaksi gadis itu, dengan seorang netizen bahwa perempuan tersebut terlalu bersemangat menonton film besutan Russo Bersaudara.

Namun, ada juga warganet yang memberikan simpati dengan mengatakan film tentang Earth's Mighties Heroes (Pahlawan Terkuat Bumi) itu memang layak berderai air mata.

"Pastinya nona itu bereaksi demikian setelah menyaksikan adegan 'itu'. Karena saya pun setelah menonton adegan 'itu' langsung menangis," ujar salah satu warganet.

Sejak diputar perdana di China pada Rabu, Avengers: Endgame yang dibintangi Chris Evans dan Robert Downey Jr itu dilaporkan meraup pemasukan hingga 107 juta dollar AS, atau Rp 1,5 triliun.

Baca juga: Kisah Mereka yang Memilih Menonton Avengers: Endgame di Pagi Buta...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com