Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Sesi Pemotretan, Para Model Bikini Dikejar Kanguru

Kompas.com - 18/04/2019, 11:27 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

 

GOLD COAST, KOMPAS.com - Sekumpulan model yang tengah melaksanakan sesi pemotretan di Queensland, Australia, dengan bikini terkejut dan lari ketakutan ketika melihat seekor kanguru.

Diberitakan Daily Mirror Rabu (17/4/2019), rekaman kamera CCTV memperlihatkan para model itu lari tunggang langgang saat kanguru itu mengejar mereka.

Baca juga: Pendaki Taiwan Berjuluk Bikini Climber Gigi Wu Tewas karena Hipotermia

Model-model bikini itu langsung naik ke teres. Ada juga yang seorang model yang langsung menceburkan diri ke kolam di mansion yang berlokasi di Gold Coast itu.

Para model yang naik ke teras melompat-lompat ketakutan saat melihat kanguru itu mendekat. Namun, mereka menjadi tenang tatkala hewan berkantung itu berbelok.

Diwartakan Fox News, mansion itu dimiliki oleh seorang taipan tembakau sekaligus plaboy bernama Travers Beynon. Juga dikenal sebagai The Candy Man.

Dalam wawancara dengan Gold Coast Bulletin, Beynon yang dijuluki sebagai Hugh Hefner-nya Australia itu mengatakan para model itu hanya berlebihan.

Beynon menuturkan mereka berlari setelah seorang model bernama Vanessa berteriak agar mereka berlari laksana mereka berada dalam sebuah film horror.

Dalam pandangannya, mamalia itu berlari memasuki properti miliknya karena dikejar oleh anjing peliharaan mereka, Sparti. "Kanguru itu sempat berhenti sebelum berlari lagi," terang dia.

Playboy berusia 47 tahun itu mengakui salah satu gadis yang melarikan diri mengalami luka di bagian perut dan pergelangan kaki. Namun, dia berujar insiden itu lucu.

"Gadis-gadis itu terguncang. Namun mereka kemudian tertawa satu sama lain karena bersyukur tidak ada yang mengalami luka serius," papar Beynon kembali.

Menamai rumahnya Candy Shop Mansion, Beynon mengaku dirinya adalah perpaduan dari Hefner, The Great Gatsby, Tony Stark, dengan karakter seperti Willy Wonka.

Beynon tinggal bersama istri, pacar, dan sejumlah tamu perempuan. "Travers adalah penghibur provokatif. Dia tidak mempunyai penghalang apapun," tulis situs resmi Candy Shop Mansion.

Baca juga: Mengenal VietJet Air, Lebih dari Sekadar Maskapai Bikini...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com