Kompas.com - 18/04/2019, 06:18 WIB

KOMPAS.com - Seorang pejabat Perancis mempertanyakan usul yang dilontarkan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump terkait cara menangani kebakaran di Gereja Notre Dame.

Dalam kicauannya, Trump menyebut cara cepat untuk memadamkan api di gereja berusia 850 tahun itu adalah dengan menjatuhkan ribuan galon bom air di atasnya.

Kemudian gema Pemilihan Umum juga tak lepas dari sorotan media asing. Salah satunya adalah keunikan TPS di Jakarta Selatan yang menggunakan tema misteri.

Keduanya masuk ke dalam kumpulan populer internasional yang terjadi sepanjang Rabu (17/4/2019) hingga Kamis pagi (18/4/2019).

1. Saat Keunikan TPS Jakarta Selatan Dibahas Media Singapura
Suasana "mengerikan" terlihat di Tempat Pemungutan Suara ( TPS) 073 yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sebab, ada Valak, Drakula, dan sejumlah hantu lainnya.

Namun, suasana mengerikan itu merupakan bentuk kreativitas panitia pemilu untuk menarik minat warga sekitar guna datang dan menggunakan hak pilihnya.

Dandanan para panitia TPS 073 itu bervariasi mulai dari pocong, vampir, hingga Valak. Seperti apa kisah lengkapnya, Anda bisa membacanya di sini.

2. Habiskan 50 Jam di Warnet, Pria Ini Terserang Stroke dan Lumpuh
Seorang pria di Shenzhen, China, harus mendapat perawatan intensif setelah terserang stroke karena menghabiskan waktu lama di warung internet ( warnet).

Berdasar rekaman CCTV, pria yang tak disebutkan identitasnya itu awalnya datang ke warnet pada 31 Maret, dan selama 50 jam ke depan dia terus duduk di sana.

Ketika penjaga mengeceknya, dia menemukan pria itu dalam keadaan lumpuh, tidak mampu berbicara, dan mengalami inkontinensia. Pria itu segera dilarikan ke rumah sakit.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.