Kompas.com - 06/04/2019, 23:39 WIB

LAUNCESTON, KOMPAS.com - Seekor kucing peliharaan di Tasmania, Australia, selamat meski sempat tergiling bersama pakaian kotor dalam mesin cuci selama sekitar 30 menit.

Kucing bernama Poppy milik keluarga Burr itu dapat keluar tanpa cedera permanen dalam insiden yang terjadi pada Jumat malam, pada Maret lalu.

Keluarga Burr tengah bersiap-siap untuk tidur, sampai mereka menyadari jika kucing peliharaan mereka yang berusia enam bulan tidak terlihat.

Kim Burr sedang mengurus tumpukan cucian ketika dia menyadari Poppy tidak terlihat di tempat biasanya.

"Saya pikir Poppy ada di salah satu tempat tidur anak saya, dan mereka pikir dia ada bersamaku di ruang santai," kata Kim.

"Kami mengeluarkan makanan kucing dan memanggilnya. Kami mencarinya di semua lemari dan ke seluruh bagian rumah, tetapi tetap tidak dapat menemukannya."

Baca juga: Membeku Setelah Terkubur di Salju, Kucing Ini Berhasil Selamat

"Kemudian saya berpikir, jangan-jangan dia ada di dalam mesin cuci. Saya menghentikan mesin cuci dan menemukan dia di sana," tuturnya.

Kim memperkirakan Poppy berada dalam mesin cuci yang sedang bekerja selama sekitar 30 menit, karena saat diperiksa penunjuk waktu pada mesin menyisakan 10 menit.

Saat menemukan kucing itu di dalam mesin cuci, keluarga Burr awalnya mengira peliharaan kesayangan mereka telah mati.

"Saya pikir lehernya patah. Dia lemas, dia tidak bernapas. Anak-anak saya histeris, dan mereka masih trauma karenanya," kata Kim.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.