Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Pilih Makan Malam di Rumah Mertua, Perempuan di India Gantung Diri

Kompas.com - 04/04/2019, 14:30 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

DELHI, KOMPAS.com - Seorang wanita di India dilaporkan tewas gantung diri setelah bertengkar dengan sang suami.

Sepasang suami istri di Nand Nagri, New Delhi, India, bertengkar diduga dipicu sikap sang suami yang lebih memilih makan di rumah mertuanya.

Menurut laporan kepolisian, yang dikutip India Today, wanita itu kecewa setelah suaminya menolak makan malam dengannya di rumah dan justru makan di rumah mertuanya.

Pertengkaran pasangan suami istri itu terjadi pada Senin (1/4/2019), saat sang suami yang bernama Ram Kishan, kembali dari rumah mertuanya, atau ibu dari sang istri, Sangeeta.

Kishan mengatakan bahwa dia sudah makan malam di rumah mertuanya, setelah mengantarkan saudara iparnya pulang, sehingga dia tidak makan malam di rumah.

Baca juga: Ada Mahasiswanya Bunuh Diri, Profesor di China Bayar Kompensasi Rp 1 Miliar

Namun hal itu ternyata membuat marah Sangeeta. Kemarahan Sangeeta bertambah setelah mengetahui suaminya tidak memakan bekal makan siang yang dia buatkan untuknya.

Keesokan paginya, Selasa (2/4/2019), Kishan terkejut ketika bangun tidur, dia menemukan tubuh istrinya sudah tergantung di langit-langit dapur. Dia pun menghubungi polisi.

Petugas polisi yang tiba di lokasi segera menggelar olah tempat kejadian perkara dan hasil penyelidikan awal tidak menunjukkan adanya tanda-tanda pelanggaran.

Kepada polisi, Kishan mengaku tengah tertidur di kamarnya pada saat istrinya bunuh diri.

"Sang suami berkata bahwa dia pulang terlambat pada Senin, karena harus mengantarkan saudara iparnya, yang pekerja di kantornya, pulang ke rumah mertuanya."

"Saat tiba di rumah mertua, ibu mertuanya menawarinya makan malam dan dia setuju."

"Ketika sampai di rumah dia berkata kepada istrinya alasannya terlambat pulang dan bahwa dia sudah makan malam di rumah mertuanya."

"Dia juga mengembalikan bekal makan siang yang belum dimakan kepada sang istri. Pasangan ini kemudian bertengar dan Ram Kishan masuk ke kamarnya dan langsung pergi tidur," kata polisi dilansir India Today.

Baca juga: Diduga Bunuh Diri, Pilot di Bostwana Tewas Setelah Menabrakkan Pesawat

"Keesokan paginya saat bangun, Ram Kishan menemukan tubuh istrinya sudah tergantung di dapur," tambah polisi.

Ram Kishan dan Sangeeta diketahui telah menikah sejak 2013. Pasangan ini memiliki dua anak, yakni seorang anak laki-laki berusia lima tahun dan seorang putri yang baru berusia tiga tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com