Hubungan Internasional, Prabowo: Kita Akan Menganut 1.000 Kawan Terlalu Sedikit, 1 Lawan Terlalu Banyak

Kompas.com - 30/03/2019, 20:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengemukakan visi dan misinya terkait dengan hubungan internasional.

Calon presiden berusia 67 tahun itu menjelaskan, dia akan menjalin hubungan baik dengan semua negara maupun seluruh kekuatan yang ada di dunia.

Baca juga: BPN Klaim Prabowo Lebih Unggul di Mata Internasional

"Kita akan menganut 1.000 kawan terlalu sedikit, dan satu lawan terlalu banyak," kata Prabowo. Dia menyatakan bakal mencari hubungan yang saling menguntungkan.

Namun, Prabowo menegaskan dia akan mempertahankan dan membela rakyat. "Membela rakyat adalah kehormatan yang sangat mulia," tegas Prabowo Sabtu (30/3/2019).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.