Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS DAERAH

Wagub Sulut Inpeksi Mendadak Bank SulutGo Cabang Melonguane

Kompas.com - 23/03/2019, 19:17 WIB
M Latief

Editor

MANADO, KOMPAS.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E. Kandouw, melakukan inspeksi mendadak di Bank SulutGo Cabang Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (21/3/2019 ) siang.

Kunjungan Wagub Kandouw tersebut diterima langsung oleh Kepala Cabang Bank SulutGo, Melonguane Steven Rembet. Pada kesempatan itu Kandouw melihat langsung keberadaan sarana dan prasarana kantor Bank SulutGo Melonguane.

Kandouw berharap kantor Melonguane dapat direnovasi untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kepada para nasabah. Dia juga mengingatkan jajaran Bank SulutGo untuk terus meningkatkan pelayananannya kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank SulutGo Melonguane Steven Rembet menjelaskan kepada Wagub Kandouw tentang kesiapan Bank SulutGo Melonguane mencapai target laba yang ditetapkan manajemen direksi pusat Bank SulutGo, yakni sebesar Rp 46 miliar.

"Produk deposito, giro dan tabungan diminati para nasabah dan kalangan pelaku ekonomi di Melonguane. Khusus untuk produk tabungan dan giro sedang diupayakan untuk dapat menjadi salah satu penunjang keuntungan laba dari kantor cabang ini.

Kantor cabang Melonguane telah dioperasikan sejak 2005 dengan komposisi 54 pegawai yang tersebar di seluruh cabang, yaitu Melonguane, Beo dan Lirung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com