Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Kare Kambing, Pesta Pernikahan Berubah Jadi Baku Hantam

Kompas.com - 26/02/2019, 21:53 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

HYDERABAD, KOMPAS.com - Pesta pernikahan seharusnya menjadi momen yang sangat meriah dan mempererat hubungan dua keluarga mempelai.

Namun di Negara Bagian Telangana, India, pesta pernikahan berubah menjadi arena baku hantam karena satu makanan: daging kambing.

Baca juga: Viral, Dua Pria di Bali Baku Hantam gara-gara Bendera Partai

Berdasar keterangan media lokal, awalnya Ajmira Kumari dan Lavudayya Praveen menggelar pesta pernikahan di desa Uppusaka Jumat pekan lalu (22/2/2019).

Diwartakan Daily Mirror Selasa (26/2/2019), keluarga Praveen menunggu Mutton, yakni daging kambing yang disajikan dengan kare.

Namun hidangan yang mereka tunggu tak kunjung datang yang membuat keluarga mempelai pria mulai meluapkan kemarahan kepada pihak Kumari.

Keluarga Kumari kemudian menyampaikan alasan bahwa mereka tidak mampu untuk membeli kambing. Sebagai gantinya, mereka menawarkan ayam.

Alasan itu membuat keluarga Praveen naik pitam karena tidak bisa menerimanya dan berteriak sehingga suasana menjadi panas.

Dalam video yang beredar, cekcok itu berubah menjadi adu fisik di mana keluarga kedua belah pihak mulai melancarkan pukulan.

Satu per satu meja mulai digulingkan dan kursi-kursi mulai diangkat dan dilemparkan. Keluarga Kumari tersulut dan membalas dengan mengayunkan tongkat pemukul.

Setidaknya delapan orang dilaporkan terluka dalam insiden itu. Keluarga kedua belah pihak datang ke kantor polisi lokal dan saling lapor.

Pada Desember 2018, perkelahian juga terjadi dalam sebuah pesta pernikahan yang dilangsungkan di Ludhiana setelah makanan habis.

Sebuah bar terbuka dibuka sepanjang pernikahan. Tetapi suasana berubah menjadi ricuh setelah salah satu makanan habis dan salah satu tamu kelaparan.

Baca juga: Dua Sahabat Baku Hantam di Depok, Satu Orang Tewas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com