Kompas.com - 24/02/2019, 13:48 WIB

DELHI, KOMPAS.com - Seorang pemuda berusia 21 tahun di India tewas akibat dibakar hidup-hidup, diduga oleh keluarga wanita yang dicintainya.

Korban, yang diidentifikasi oleh polisi bernama Ranjit Mondal, terakhir kali diketahui berpamitan untuk menemui seorang wanita di Distrik Midnapur, Benggala Barat, pada Jumat (22/2/2019).

Laporan kepolisian menyebut, Mondal, yang berprofesi sebagai pengrajin emas di Delhi, telah dipukuli oleh keluarga wanita yang ditemuinya.

Korban dipukuli sepanjang malam sebelum disiram menggunakan bensin dan kemudian dibakar.

Baca juga: Tak Bisa Melahirkan Anak, Perempuan India Nyaris Dibakar Hidup-hidup

Aksi kekerasan berujung kematian korban ini baru diketahui setelah seorang polisi setempat mencurigai sesuai yang terbakar di ruang terbuka pada Sabtu (23/2/2019) dini hari.

Setelah didekati, diketahui bahwa itu adalah tubuh manusia.

Dari ponsel yang ditemukan di lokasi penemuan jenazah korban, polisi dapat mengidentifikasi korban.

Surajit, kakak korban, kemudian melaporkan insiden itu ke kepolisian Bhupatinagar.

Berdasar keterangan saksi dan temuan barang-barang korban di rumah wanita yang ditemui korban, polisi menahan wanita itu beserta orangtua, saudara, dan tiga orang lainnya.

Polisi masih menyelidiki motif para tersangka memukuli korban hingga akhirnya membakar tubuh korban.

Ranjit Mondal diketahui tinggal bersama pamannya selama beberapa tahun setelah kematian ibunya dan sang ayah yang menikah lagi. Demikian dilansir India TV News.

Baca juga: Dituduh Menculik, Dua Pria Meksiko Tewas Dibakar Hidup-hidup

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.