Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bangun Tidur, Pria Ini Pergoki Istrinya Berhubungan Seks dengan Pria Lain

Kompas.com - 20/02/2019, 19:49 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

ELWOOD, KOMPAS.com - Seorang pria di Indiana, Amerika Serikat (AS), ditangkap setelah menusuk pria lain yang berhubungan seks dengan istrinya.

Michael Neil ditangkap di apartemennya di Elwood pada Senin dini hari waktu setempat setelah menikam selingkuhan si istri (18/2/2019).

Baca juga: Pergoki Istri Berhubungan Seks dengan Pria Lain, Ini yang Dilakukan Riki

Fox59 via Daily Mail melaporkan Rabu (20/2/2019), pria 29 tahun itu dijerat dengan tuduhan melakukan penyerangan dengan tuduhan mematikan.

Kepolisian Elwood menyatakan, anggota mereka bergerak ke lokasi setelah tetangga Neil melaporkan ada pertengkaran di luar apartemen.

Ketika polisi tiba pukul 12.30, mereka menemukan korban yang tak disebutkan identitasnya itu beserta Neil berada di dalam mobil.

Korban menderita sejumlah luka tusukan. Sementara Neil juga bersimbah darah. Keduanya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Kepada polisi yang menginterogasinya, Neil mengungkapkan dia awalnya bangun tidur dan melihat si istri tengah berhubungan seks dengan korban.

Dia segera menyerang pria itu. Setelah itu Neil kembali ke kamar untuk mengambil pisau dan mengejar selingkuhan istrinya di luar apartemen.

Polisi menyatakan, mereka segera melakukan penyelidikan dengan menerbitkan surat penggeledahan terhadap apartemen serta mobil korban untuk mengambil bukti.

Adapun Neil ditahan di Pusat Hukuman Madison County tanpa jaminan, dengan kasus penikaman itu masih mendapat pengusutan.

Baca juga: Ajakan Berhubungan Seks Ditolak 10 Kali, Pria Ini Perkosa Pacarnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com