Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil di Grammy Awards 2019, Begini Isi SMS Michelle Obama dan Ibunya

Kompas.com - 14/02/2019, 14:26 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Mantan Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Michelle Obama memberi kejutan dengan tampil dalam ajang Grammy Awards 2019.

Tampilnya perempuan berusia 55 tahun tersebut tidak hanya mengejutkan jutaan pemirsa, namun juga Marian Robinson, ibu Michelle.

Pada Selasa (12/2/2019), Michelle mengunggah gambar di media sosial berisi tangkapan layar percakapan lucu antara dirinya dengan ibunya.

Baca juga: Michelle Obama Beri Kejutan Penonton Grammy Awards 2019

Diwartakan The Independent Rabu (13/2/2019), isi pesan pendek (SMS) itu berisi godaan sang ibu kepada Ibu Negara ke-44 AS itu.

Awalnya dalam pesan tersebut, Robinson mengatakan bagaimana Michelle bakal menggebrak perhetalan yang berlangsung Minggu (10/2/2019) itu.

Michelle kemudian menjawab bahwa dia tengah duduk dengan penulis lagi Valerie Simpson ketika menerima pesan dari Robinson.

Setelah itu Michelle bertanya apakah sang ibu melihatnya tampil, yang dijawab iya setelah dipanggil salah satu temannya, Gracie.

"Apakah engkau bertemu dengan selebriti yang sesungguhnya ataukah langsung berlari setelah pertunjukan?" tanya Robinson.

Michelle menjawab dia sudah memberi tahu ibunya bakal tampil, yang ditanggapi Robinson dengan tidak. Karena jika iya, dia bakal mengingatnya.

"Aku kira aku sudah memberitahumu. Dan omong-omong, aku adalah bintang yang sesungguhnya," canda perempuan yang juga penulis dan pengacara itu.

Michelle kemudian mengunggah keterangan foto. "Ketika Ibu Anda berpikir Anda bukanlah 'bintang' sesungguhnya," tuturnya disertai emoji tertawa.

Michelle tampil di panggung Grammy bersama dengan penyanyi Alicia Keys, Jennifer Lopez, Lady Gaga, serta aktris Jada Pinkett Smith.

Bersama mereka mengakui bahwa kekuatan musik telah menyatukan semua orang, meski terdapat berbagai aliran seperti rap atau rock.

"Musik mampu membuat kita mendengar satu sama lain, dan menunjukkan bahwa setiap cerita, setiap nada dalam lagu adalah hal penting," ujarnya.

Baca juga: Biografi Tokoh Dunia: Michelle Obama, Mantan Ibu Negara AS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com