Kompas.com - 13/02/2019, 12:33 WIB

MOSKWA, KOMPAS.com - Seorang nenek berusia 80 tahun di kawasan Timur Jauh Rusia ditangkap setelah diduga membunuh dan memutilasi tubuh seorang pria.

Penyelidikan dimulai ketika bocah lokal menemukan seekor anjing tengah mengunyah sesuatu yang diidentifikasi sebagai lengan manusia.

Diwartakan Russia Today Rabu (13/2/2019), lengan itu diketahui milik Vasiliy Shlyahtich, pria 52 tahun yang bekerja sebagai penjaga halaman di Berezovska, Khabarovsk.

Baca juga: Polri: Polisi Malaysia Tangkap Dua Terduga Pelaku Mutilasi 2 WNI

Pencarian polisi diperluas ke apartemen tempatnya tinggal. Hasilnya, polisi menemukan adanya bercak darah dan organ manusia di lemari pendingin.

"Usus maupun organ dalam lainnya ditemukan di kulkas. Sementara tulangnya dia buang. Namun, anjing yang mencium bau darah membawa potongan tangan korban," ungkap sumber penyelidik.

Daily Mirror memberitakan, polisi menemukan lebih banyak potongan tubuh manusia yang disimpan di dalam kantong plastik.

Kecurigaan kemudian diarahkan kepada pemilik apartemen yang diketahui bernama Sonya. Penegak hukum berusaha untuk membawanya.

Namun diberitakan harian lokal Moskovskiy Komsomolets mengutip penjaga sekolah setempat, si nenek melawan dan membutuhkan lima orang untuk membekuknya.

Sonya dikabarkan pernah bekerja sebagai jagal di peternakan babi sebelum pensiun, dan mahir dalam menggunakan kapak serta pisau besar.

Hakim segera memerintahkan agar Sonya untuk ditahan selama dua bulan sembari polisi menuntaskan investigasi tentang mutilasi tersebut.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.