Ayah Ini Terekam Kamera Tendang Dada Anaknya

Kompas.com - 12/02/2019, 11:46 WIB
Rekaman kamera menunjukkan seorang ayah yang tak disebutkan identitasnya menendang dada anaknya dalam insiden yang dilaporkan di Tainan City, Taiwan.Daily MIrror/AsiaWire Rekaman kamera menunjukkan seorang ayah yang tak disebutkan identitasnya menendang dada anaknya dalam insiden yang dilaporkan di Tainan City, Taiwan.

TAINAN CITY, KOMPAS.com — Biro Kepolisian Tainan City, Taiwan, dilaporkan tengah memburu seorang ayah yang menyerang anaknya sendiri.

Dalam video yang beredar, nampak sang ayah awalnya berdiri dengan dua anaknya di sampingnya dalam insiden di pusat perbelanjaan TS Mall.

Baca juga: Tendang Ibu karena Dilarang Jual Ganja, Heri Ditembak Polisi

Dilaporkan Daily Mirror Senin (11/2/2019), ketika si ayah yang tak diketahui identitasnya itu tengah bersandar di pembatas kaca, anak yang paling kecil mendekatinya.


Tak berapa lama kemudian, si ayah yang mengenakan kaus putih tersebut langsung menjulurkan kaki kanan dan menendang dada anaknya.

Anak itu langsung jatuh terjengkang. Sambil menangis, dia kembali berdiri dan berusaha mendekati ayahnya yang kembali bersandar.

Pria tersebut lalu mengambil anaknya dan dilaporkan hendak melemparkannya dari balkon mal setelah si anak tidak patuh atas perintahnya.

Untungnya, seorang pengunjung berpakaian hitam datang dan langsung menghentikan pria itu yang langsung menurunkan si anak.

Media lokal menyebutkan, keluarga tersebut langsung meninggalkan pusat perbelanjaan setelah insiden itu berlangsung.

Jhuo Hsin-yu, pejabat kepolisian sektor Tainan City, mengatakan, jajarannya mencari ayah itu dengan tuduhan melakukan penganiayaan anak.

Baca juga: Polisi Riau Tangkap Begal yang Tendang Korbannya dari Motor



Terkini Lainnya


Close Ads X