Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk dengan Ponselnya, Pria Ini Jatuh ke Lubang Konstruksi

Kompas.com - 08/02/2019, 06:49 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

LIMA, KOMPAS.com - Seorang pria di Peru dilaporkan harus dilarikan ke rumah sakit setelah jatuh ke dalam lubang konstruksi.

Dalam rekaman CCTV yang terpasang dekat lokasi konstruksi kawasan tenggara Peru itu, pria bernama Luis Alberto Cruces Berdejo berjalan pada Minggu malam (3/2/2019).

Baca juga: Melihat Warung Nasi dari Lubang Tembok yang Viral di Kawasan SCBD

Diwartakan Daily Mail Kamis (7/2/2019), dia berjalan sambil memperhatikan layar ponselnya sehingga tidak memperhatikan ada penghalang yang dipasang di lubang.

Rekaman CCTV menunjukkan Berdejo yang terus menatap ponselnya kemudian menghilang setelah dia jatuh ke lubang konstruksi.

Daily Mirror melaporkan, dia bahkan menarik seluruh tanda peringatan yang dipasang ketika jatuh ke dalam lubang tersebut.

Media lokal memberitakan, lubang tersebut memiliki air di dalamnya, dan Berdejo tidak terlihat lagi setelah jatuh.

Untungnya, seorang pengguna jalan yang kebetulan melintas menemukan Berdejo, dan segera melapor kepada tim pemadam kebakaran setempat.

Dinas pemadam kebakaran Marcona, kota di Provinsi Nazca kemudian segera mengerahkan tim untuk mengeluarkan Berdejo dari lubang tersebut.

Dia segera dilarikan ke rumah sakit di mana meski mengalami luka serius, media setempat mewartakan tidak sampai mengancam nyawanya.

Baca juga: Cari Emas, Seorang Pria Jatuh ke Lubang Tambang dan Terjebak Selama Dua Hari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com