Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Ini Ditangkap Polisi Setelah Masturbasi di Tempat Umum

Kompas.com - 01/02/2019, 13:56 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

AUSTIN, KOMPAS.com - Seorang perempuan setengah telanjang ditangkap di Texas, Amerika Serikat (AS) setelah ketahuan melakukan masturbasi di tempat umum.

Kepolisian Austin merespon laporan dari Hotel JW Marriott pada Selasa pukul 17.20 waktu setempat (28/1/2019) tentang perempuan di seberang jalan yang bertingkah mencurigakan.

Baca juga: Ajarkan Masturbasi ke Murid, Guru Ini Ditangkap

Berdasarkan affidavit penahanan, disebutkan perempuan yang diidentifikasi bernama Dovie Nickels memegang benda berwarna perak di organ seksualnya.

Kepada polisi, seorang staf hotel menyebut Nickels mengeluarkan suara yang mencurigakan, dan bermasturbasi selama 7-8 menit.

Karyawan hotel mengaku sudah mendekati Nickels dan memintanya untuk berhenti. Namun perempuan berusia 26 tahun itu malah mengusirnya.

AUSTIN American-Statesman memberitakan, Nickels sempat berpindah ke tempat lain dan melanjutkan masturbasinya, dan baru berhenti saat polisi datang.

"Ketika petugas kami datang, perempuan itu menaruh tangan di meja. Namun, petugas memperhatikan dia tidak mengenakan celana dalam," ujar polisi.

Namun setelah ditahan, polisi menyatakan mereka menduga Nickels masih melakukan masturbasi dengan tangan terborgol saat berada di dalam mobil.

Diwartakan New York Post Kamis (31/1/2019), dari keterangan saksi mata polisi menuturkan Nickels sebelumnya terlihat di teras hotel.

Nickels kemudian dijerat dengan pasal perbuatan tak pantas, dan dikirim ke Penjara Travis County dengan uang jaminan sebesar 3.000 dollar AS, atau Rp 41,8 juta.

Baca juga: Masturbasi Sambil Nonton Sepak Bola di Stadion, Pria Ini Ditangkap

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com