Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/01/2019, 07:55 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

KAZAN, KOMPAS.com — Seorang perempuan langsung membuka bajunya di depan manajer sebuah bank Rusia setelah permintaan pinjamannya ditolak.

Yulia Kuzmina, yang berusia sekitar 20-an, mengajukan pinjaman ke bank di Kazan, ibu kota Republik Tatarstan di barat Rusia.

Baca juga: Kirim Foto Bugil ke Napi dan Selingkuh, Oknum Polwan Dipecat

Dalam video yang viral beredar di media sosial Rusia VKontakte, awalnya Kuzmina datang dan mengisi aplikasi pinjaman dana untuk membeli mobil.

Dilansir Oddity Central dan Daily Mail, manajer bank yang identitasnya tak disebutkan itu menolak permintaan pinjaman Kuzmina.

Alasannya, dia termasuk ke dalam data peminjam yang berisiko tak bisa membayar. Mendapat penolakan, Kuzmina langsung melontarkan makian.

Namun, si manajer muda itu tetap menggeleng sehingga membuat Kuzmina berdiri dan membuka sweater-nya dalam upaya mendapatkan pinjaman.

Melihat itu, si manajer kembali menggelengkan kepala dan membuat Kuzmina mengambil langkah ekstrem dengan tampil setengah bugil.

Si manajer awalnya sempat terkejut sebelum kemudian kembali bersikap tenang dan tetap menolak permintaan pinjaman Kuzmina.

Dia kemudian menyelubungi Kuzmina dengan jaket, dan menunjukkan pintu keluar dari bank. Adapun permintaan pinjamannya tetap tak diluluskan.

Kuzmina mengonfirmasi perbuatannya kepada awak media lokal dengan menjelaskan bahwa saat itu dia sedang berada dalam posisi sulit.

"Mereka yang sudah menghakimi saya tentu bakal berbuat hal yang sama jika mereka berada di posisi saya," keluh perempuan itu.

Media lokal memberitakan bahwa Kuzmina bekerja sebagai penari erotis meski kabar tersebut tak bisa dibuktikan kebenarannya.

Baca juga: Otoritas Mesir Tahan Dua Orang Terkait Kasus Pasangan Bugil di Piramida Giza

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com