Berita Populer: Bocah 2 Tahun Angkat Tangan hingga Trump Marah

Kompas.com - 22/01/2019, 06:31 WIB
Rekaman video dari netizen memperlihatkan bocah perempuan berusia dua tahun mengangkat tangannya, dan menuju ke arah polisi ketika orangtuanya ditangkap atas tuduhan perampokan di Tallahassee, Florida.via CNN Rekaman video dari netizen memperlihatkan bocah perempuan berusia dua tahun mengangkat tangannya, dan menuju ke arah polisi ketika orangtuanya ditangkap atas tuduhan perampokan di Tallahassee, Florida.

KOMPAS.com — Seorang mantan mata-mata Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat ( CIA) yang menjadi legenda karena aksinya di Iran meninggal dalam usia 78 tahun.

Mata-mata bernama Tony Mendez itu merupakan agen CIA legendaris sehingga kisahnya diabadikan menjadi film pada 2012.

Kemudian sebuah pesawat maskapai Rusia harus mendarat darurat setelah ada penumpangnya yang mengalami gejala misterius dengan berubah jadi hijau.

Kedua berita itu masuk ke dalam empat artikel populer yang terjadi sepanjang Senin (21/1/2019) hingga Selasa pagi (2/1/2019).


1. Pesawat Rusia Mendarat Darurat Setelah Penumpangnya "Berubah Hijau"
Sebuah pesawat maskapai Rusia harus mendarat darurat setelah menerima keluhan bahwa salah satu penumpangnya dilaporkan sakit.

Kepanikan melanda para penumpang pesawat Ural Airlines U6-893 yang terbang dari Moskwa ke Dubai pada Sabtu pekan lalu (19/1/2019).

Daily Mirror mewartakan, pesawat dengan 150 penumpang itu mendarat darurat di kota Volgograd setelah mengudara selama 1 jam 25 menit.

Apa penyakit yang diderita penumpang itu sehingga menimbulkan kepanikan? Anda bisa membacanya dengan lebih lengkap di sini.

2. Trump Marah Penawarannya untuk Akhiri "Shutdown" Ditolak Oposisi
Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump menyiratkan kegusarannya ketika proposalnya ditolak kalangan oposisi dari Partai Demokrat.

Trump menawarkan "kompromi" untuk mengakhiri masa penutupan layanan pemerintahan (shutdown) parsial, sekaligus memenuhi keinginannya membangun tembok perbatasan.

Namun, seperti dilansir BBC pada Minggu (20/1/2019), Demokrat menolak dengan menyebut proposal tersebut tak bertanggung jawab dan menyandera.

Seperti apa proposal yang diajukan Trump serta bentuk kemarahan yang dia sampaikan bisa Anda baca di tautan ini.

3. Bocah 2 Tahun Ini Angkat Tangan Saat Ayahnya Ditangkap Polisi
Sebuah video yang viral di Florida, Amerika Serikat (AS), menunjukkan momen ketika seorang bocah mengangkat tangan ketika orangtuanya ditangkap polisi.

Halaman:


Terkini Lainnya


Close Ads X