Kompas.com - 12/01/2019, 18:12 WIB

LAYTON, KOMPAS.com - Seorang remaja 17 tahun di Utah, Amerika Serikat (AS), dilaporkan mengalami kecelakaan ketika mobil yang dikendarainya menabrak mobil lain pekan ini.

CNN memberitakan Sabtu (12/1/2019), kecelakaan itu terjadi karena remaja itu meniru Bird Box Challenge yang saat ini tengah viral.

Letnan Travis Lyman dari Kepolisian Utah berkata, jajarannya merespon laporan kecelakaan remaja tersebut di kota Layton pada Senin (7/1/2019).

Baca juga: Netflix Peringatkan Penonton untuk Tidak Menyakiti Diri Sendiri karena Bird Box Challenge

Kepada KSL, Lyman menjelaskan remaja perempuan yang tak disebutkan namanya itu langsung menutupi matanya menggunakan beanie saat berada di jalan raya.

"Dia berakhir dengan kehilangan kendali atas mobilnya, dan menabrak kendaraan lain sebelum menabrak tiang lampu juga," tutur Lyman.

Kepolisian kemudian menguggah kicauan di Twitter di mana truk pikap yang dikemudikan remaja itu mengalami kerusakan di bagian depan.

Sementara mobil putih yang ditabraknya rusak di bagian pintu sebelah kiri. "Bird Box Challenge sembari mengemudi. Hasil yang bisa dibayangkan," tulis kepolisian.

Lyman menerangkan ketika kejadian, remaja itu bersama penumpang yang masih berumur 16 tahun. Tidak ada korban luka dalam insiden tersebut.

Bird Box Challenge berasal dari film Netflix berjudul Bird Box yang dibintangi Sandra Bullock. Mengisahkan dia harus menutup matanya agar tidak melihat makhluk gaib.

Adapun Bird Box Challenge merupakan tantangan di mana seseorang melakukan kegiatan sehari-hari dengan mata tertutup.

Halaman:
Sumber CNN
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.