Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer Salon Kuku Dibunuh Pelanggan yang Menolak Membayar Rp 500.000

Kompas.com - 02/01/2019, 06:40 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

LAS VEGAS, KOMPAS.com — Seorang manajer salon kuku di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), dilaporkan dibunuh oleh seorang pelanggan yang menolak membayar tagihan.

Ngoc Nguyen, manajer di Crystal Nails, langsung keluar setelah si pelaku mencoba melarikan diri karena kartu kreditnya ditolak untuk membayar 35 dollar AS (Rp 503.317).

Baca juga: Kasus Petani Bunuh Istri, Kesal Diminta Rumah Berkeramik hingga Biaya ke Salon

Suami Nguyen, Sonny Chung, dilansir Las Vegas Review-Journal via The Independent Selasa (1/1/2019) mengatakan, istrinya berlari untuk menghentikan pelaku.

"Namun, setelah itu dia terguling ke depan," tutur Chung. Dia segera melarikan istrinya ke Rumah Sakit Universitas Southern Nevada.

Sayangnya, Nguyen yang berusia 51 tahun tersebut dinyatakan meninggal sekitar 1 jam setelah insiden itu pada Senin itu (31/12/2018).

Koroner menyatakan, Nguyen tewas akibat cedera yang diakibatkan benda tumpul, dan menyimpulkan kematiannya merupakan pembunuhan.

"Saya berusaha menghentikannya. Namun, saya bukan Superman. Pelaku melarikan diri dari tagihan 35 dollar dan menyebabkan istri saya meninggal," tutur Chung.

Kepolisian Las Vegas mengatakan, mobil yang dipakai pelaku merupakan Chevrolet Camaro yang dicuri dari sebuah tempat persewaan tiga pekan lalu.

"Kami tidak percaya jika orang yang menjadi peminjam Camaro itu merupakan pelakunya," kata Letnan Polisi Ray Spencer dari Kepolisian Las Vegas.

Dia menerangkan, jajarannya menemukan mobil curian di sebuah kawasan permukiman tak jauh dari lokasi kejadian pada Senin malam waktu setempat.

Nguyen dilaporkan meninggalkan tiga putri yang berusia 20, 25, dan 28 tahun, serta dua orang cucu yang masing-masing berumur empat dan enam tahun.

Baca juga: Ketahuan Makan Makanan Pelanggan, Pengantar Ini Dipecat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com