Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Koleksi 9 Boneka Seks yang Dianggap seperti Anak Sendiri

Kompas.com - 22/12/2018, 19:58 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

HUISHUI, KOMPAS.com - Seorang pria di barat daya China mengaku tidak risau jika harus mendapat predikat mesum setelah dia dilaporkan mengoleksi sembilan boneka seks.

Pria bernama Yu Zhenguo yang tinggal di Huishui County itu berkata dia menganggap sembilan boneka seks miliknya sebagai putrinya sendiri.

"Cinta saya kepada boneka ini sama seperti cinta ayah kepada anak," kata Yu kepada Thepaper.cn, dilansir SCMP Sabtu (22/12/2018).

Baca juga: Kisah James dan Boneka Seks April, Tak Cuma Bercinta 4 Kali Seminggu

Tindakannya telah menjadi perbincangan di masyarakat setempat. Terlebih setelah beredar gambarnya mengunjungi pusat perbelanjaan maupun pusat kecantikan bersama "putrinya" itu.

Ketertarikannya akan boneka seks berbahan silikon itu terjadi pada lima tahun silam ketika dia sedang berada di Beijing. "Sangat cantik, menawan, dan sempurna," kenangnya.

Pria 60 tahun itu membeli boneka yang harganya 80.000 yuan, sekitar Rp 168,6 juta, tersebut dan memberikannya nama Xiao Xue.

Dia kemudian merayakan hari kedatangan Xiao Xue ke rumah selayaknya ulang tahun lengkap dengan kue. Beberapa bulan berselang, dia memesan satu boneka lagi via online.

Yu mengaku dia juga mengadakan perayaan terhadap delapan boneka yang dia peroleh, dengan empat di antaranya merupakan pemberian dari teman.

Pria yang bercerai dari istrinya 10 tahun silam itu berujar telah menghabiskan 100.000 yuan (Rp 210,7 juta) untuk membeli pakaian maupun alat musik bagi boneka itu.

Yu menegaskan dia tidak melakukan perbuatan tak senonoh dengan boneka itu, dan menyatakan keluarganya tak mempermasalahkan hobinya.

Dia mengklaim putranya yang berusia 19 tahun dan bekerja di luar kota menganggap boneka-boneka itu sebagai adiknya sendiri.

Yu mengisahkan pernah suatu ketika dia dan putranya sedang berjalan-jalan sambil membawa salah satu boneka, dan berpapasan dengan pejalan kaki yang memperhatikan dada si boneka.

"Aksi pejalan kaki itu membuat anak saya marah. Dia menyebut pejalan kaki itu sudah bertindak kurang ajar kepada adiknya," ujar Yu.

Keponakannya yang datang ke rumah juga bermain bersama boneka itu dan menganggapnya seperti sepupu mereka sendiri.

Adapun para tetangga menganggap Yu tengah sibuk dengan dunianya sendiri. "Rumor maupun sumpah serapah tak bakal menggoyahkan saya," katanya.

Baca juga: Pengadilan Norwegia Penjarakan Pria Pembeli Boneka Seks Anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com