Kompas.com - 22/12/2018, 15:55 WIB

KOMPAS.com - Seorang pria di sebuah wilayah Hong Kong ditahan setelah di tempat yang sama sehari sebelumnya terjadi hujan uang.

Kemudian dari Turki, media setempat merilis rekaman kamera pengawas yang memperlihatkan salah satu anggota eksekutor jurnalis Arab Saudi Jamal Khashoggi.

Rekaman itu memperlihatkan salah satu pelaku merupakan perwira intelijen datang dari Riyadh beberapa jam sebelum Khashoggi sampai di konsulat.

Hujan uang dan Khashoggi masuk ke dalam kumpulan kabar dari berbagai penjuru dunia yang terjadi sepanjang Minggu (16/12/2018) hingga Sabtu (22/12/2018).

1. AS Buat Replika Jet Tempur China untuk Latihan
Sebuah replika pesawat yang mirip dengan jet tempur J-20 buatan China terpantau berada di fasilitas militer milik AS di Georgia.

Hal itu terungkap dari sebuah foto yang diunggah situs penerbangan TheAviationist.com.

Sumber dari militer AS pun mengungkapkan bahwa itu adalah replika jet J-20 China yang sengaja dibuat untuk latihan oleh militer AS.

Bagaimana informasi selengkapnya tentang replika jet China itu? Silakan Anda simak di sini.

2. Kepolisian Hong Kong Tahan Seorang Pria Terkait Kasus Hujan Uang
Polisi menahan seorang pria di Sham Shui Po, lokasi yang sama dengan peristiwa hujan uang sehari sebelumnya.

Pria tersebut diyakini adalah Wong Ching-kit. Dia ditahan sesaat setelah keluar dari dalam mobil mewahnya dan diduga akan kembali melakukan aksi pembagian uang.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.