Bocah Usia Empat Tahun Tewas Tenggelam di Mesin Cuci

Kompas.com - 14/12/2018, 21:13 WIB
Mesin cuci tempat seorang bocah berusia empat tahun tewas tenggelam di kediaman keluarganya di Uni Emirat Arab.THE SUN / CEN Mesin cuci tempat seorang bocah berusia empat tahun tewas tenggelam di kediaman keluarganya di Uni Emirat Arab.

AJMAN, KOMPAS.com - Seorang bocah berusia balita ditemukan tewas tenggelam setelah masuk ke dalam mesin cuci yang kemudian menyala otomatis.

Insiden tersebut terjadi di Kota Ajman, wilayah utara Uni Emirat Arab, pada Kamis (13/12/2018).

Melansir dari The Sun, bocah laki-laki berusia empat tahun itu sedang dititipkan kepada nenek dan pamannya saat sang ibu pergi keluar.

Namun saat sedang bermain-main, bocah itu lepas dari pengawasan dan memanjat mesin cuci yang terbuka.

Bocah itu naik, kemudian masuk ke dalam mesin cuci dan menutup pintunya. Saat itulah mesin cuci mendadak menyala secara otomatis.

Baca juga: Simpan Uang Rp 5,7 Miliar di Mesin Cuci, Pria Ini Didakwa Mencuci Uang

Air pun dengan cepat mengenai tangki mesin cuci. Menjebak anak kecil itu di dalamnya.

Pamannya baru sadar dengan apa yang terjadi pada keponakannya saat mencari-carinya di dalam rumah namun tidak dapat menemukannya.

Perhatiannya pun tertuju pada mesin cuci yang menyala. Dia pun terkejut saat mendapati keponakannya berada di dalam mesin cuci itu.

Sang paman terpaksa membuka paksa pintu mesin cuci dan menarik keluar tubuh bocah itu secepatnya. Namun semua sudah terlambat karena keponakannya sudah meninggal.

Sang ibu pun terpukul saat kembali dan mendapati tubuh anaknya yang sudah tidak bernyawa.

Kepala Kantor Kepolisian Al Hamidiya, Letnan Kolonel Yahya Khalaf Al Matroushi, mengatakan, jenazah bocah laki-laki itu telah dikirim untuk dilakukan autopsi.

Namun pihaknya meyakini hasilnya hanya akan mengkonfirmasi jika korban tewas akibat tenggelam.

"Proses penyelidikan juga sedang dilakukan, namun dugaan pembunuhan telah dikesampingkan," kata Letnan Al Matroushi, seperti dikutip The Sun.

Baca juga: Bercanda dengan Pamannya, Bocah Malaysia Malah Terjebak di Mesin Cuci


Terkini Lainnya


Close Ads X