Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecewa Pacarnya Bekerja, Seorang Pemuda Mencoba Bunuh Diri

Kompas.com - 13/12/2018, 14:20 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

GHAZIABAD, KOMPAS.com - Seorang pemuda berusia 22 tahun di Ghaziabad, India, mendapat perawatan intensif karena mencoba untuk bunuh diri.

Hindustan Times memberitakan Kamis (13/12/2018), pemuda bernama Ravi Yadav itu berusaha bunuh diri setelah tahu pacarnya bekerja.

Baca juga: Tiga Kali Coba Bunuh Diri, Pedagang Es Ini Kritis akibat Luka Bakar

Ayah Ravi, Raju Yadav, menuturkan awalnya putranya itu pergi untuk menemui pacarnya pada Rabu pagi (12/12/2018) waktu setempat.

Raju mengungkapkan, dia sedang tidur ketika Ravi pulang pada pukul 09.00 dan membangunkannya. Pria asal Uttar Pradesh itu kemudian bertanya ada apa.

"Ravi mengucapkan 'selamat tinggal' dan roboh ke lantai. Kaget, saya bergegas untuk menolongnya ketika saya melihat sudah ada darah mengalir," tutur Raju.

Keluarga Yadav menjelaskan, mereka segera menelepon keluarga pacar Ravi yang datang beberapa menit kemudian, dan melarikannya ke rumah sakit.

Kepolisian Ghaziabad menuturkan, Ravi menderita luka sayat di tenggorokannya yang kemudian dibuat ketika dia pulang ke rumah.

Polisi menjelaskan saat ini kondisi Ravi sudah mulai stabil dengan tim medis terus memantau kondisinya setiap saat.

Raju menceritakan, sebenarnya hubungan antara putranya dengan sang pacar yang tidak disebutkan identitasnya baik-baik saja.

Namun 4-5 hari terakhir mereka bertengkar. "Rupanya si gadis mendapat pekerjaan. Ravi sangat kecewa karena pacarnya bekerja," tutur Raju.

Sementara itu, Asisten Kepala Polisi Ravi Kumar berujar pihaknya belum menggelar investigasi insiden yang menimpa Ravi.

"Keluarganya sedang sibuk mengurus Ravi di rumah sakit. Jadi, saat ini kami masih belum bisa mengorek keterangan dari mereka," terang Kumar.

Baca juga: Akan Diusir, Wanita di Spanyol Bunuh Diri dengan Lompat dari Jendela Apartemen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com