Berita Populer: Wanita Gugat Hotel Hilton, hingga Rusia Siagakan Senjata Laser

Kompas.com - 07/12/2018, 05:28 WIB
Inilah Peresvet. Senjata laser yang diperkenalkan Rusia.Russian Ministry of Defense via Newsweek Inilah Peresvet. Senjata laser yang diperkenalkan Rusia.

KOMPAS.com — Akhir pekan sebentar lagi kembali menyapa. Sudahkah Anda menyiapkan rencana liburan?

Sambil menyusunnya, jangan sampai ketinggalan sejumlah berita populer dari sejumlah negara sepanjang Kamis (6/12/2018) hingga Jumat (7/12/2018) pagi. Antara lain, perempuan asal Amerika Serikat gugat Hilton Worldwide karena seorang karyawan hotel merekam dirinya saat telanjang di rumah sakit dengan kamera tersembunyi.

Kemudian, Rusia mulai mengeluarkan senjata canggih terbarunya, yaitu laser Peresvet di tengah berbagai gejolak dengan negara tetangga dan Barat.

Berikut rangkuman empat berita populer untuk mengisi pagi Anda:


1. Direkam Diam-diam saat Bugil, Wanita Gugat Hotel Hilton Rp 1,4 Triliun

Seorang perempuan asal Chicago, Amerika Serikat, menuntut perusahaan hotel ternama, Hilton Worldwide, sebesar 100 juta dollar AS atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Pasalnya, perempuan itu mengklaim seorang karyawan hotel merekamnya dengan kamera tersembunyi saat sedang telanjang di kamar mandi.

Perempuan yang mengidentifikasi namanya sebagai Jane Doe itu mengatakan, karyawan tersebut mencoba memerasnya seusai mengunggah video tersebut ke berbagai situs porno.

Berita selengkapnya klik tautan di sini.

2. Saat Trump Bertemu 4 Mantan Presiden AS di Pemakaman George HW Bush...

Upacara pemakaman kenegaraan bagi Presiden ke-41 Amerika Serikat George Herbert Walker Bush digelar di National Cathedral, Washington DC.

Momen tersebut juga menjadi saksi berkumpulnya empat mantan Presiden AS yang masih hidup dan Presiden AS Donald Trump. Mereka adalah Barack Obama, Bill Clinton, Jimmy Carter, bersama dengan masing-masing istri mereka.

Namun, jabat tangannya berhenti pada Michelle Obama karena bahasa tubuhnya menjadi dingin ketika mengetahui Hilarry Clinton juga berada di barisan kursi depan.

Halaman:


Terkini Lainnya


Close Ads X