Kompas.com - 29/11/2018, 12:55 WIB

ODESSA, KOMPAS.com - Pada 1972, Amerika Serikat digegerkan oleh kasus pembunuhan terhadap perempuan yang tidak diketahui namanya di Laurel, Prince George, Amerika Serikat.

Kerangka perempuan itu ditemukan oleh seorang pemburu di hutan. Hanya dengan sisa kerangka sebagai buktinya, polisi kesulitan memecahkan kasus tersebut.

Puluhan tahun sudah akhirnya polisi mendapat titik terang dalam kasus tersebut.

Baca juga: Jenazah Pria AS yang Tewas di Pulau Sentinel Akhirnya Tak Bisa Diambil

Seorang tahanan berusia 78 tahun di Texas yang dihukum karena melakukan tiga pembunuhan, mengaku telah menghilangkan banyak nyawa manusia di seluruh AS.

Diwartakan The Washington Post, Rabu (28/11/2018), FBI menyatakan terpidana bernama Samuel Little itu terkait dalam 90 kasus pembunuhan antara 1970 hingga 2005.

Salah satunya cocok dengan pembunuhan terhadap perempuan bernama Jane Doe di Laurel pada 46 tahun silam. Saat diinterogasi detektif, Little masih begitu ingat setiap rincian pembunuhan itu.

Dia masih mampu menggambarkan tanda-tanda di jalan yang dia lihat, jalanan bertanah yang dia lalui, atau putaran jalan sebelum dia meninggalkan jenazah perempuan tersebut.

Semua detailnya sesuai dengan temuan polisi. Namun, belum ada tuntutan yang diajukan terhadap kasus kematian itu.

"Dia sangat bersemangat menceritakan pembunuhannya, seperti bagaimana dia mencekik korbannya," kata Bernie Nelson, detektif setempat.

"Dia menatap mata Anda dan mengatakan dia tidak bisa menahan diri. Dia monster," ucapnya.

Baca juga: Gara-gara Saus Tomat Kurang, Perempuan AS Cekik Manajer McDonalds

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.