Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria di AS Tewas Terkena Lemparan Beton saat Mengemudi Mobil

Kompas.com - 22/11/2018, 20:04 WIB
Veronika Yasinta

Penulis

NASHVILLE, KOMPAS.com - Seorang pria usia 54 tahun di Tennessee, Amerika Serikat, tewas terkena lemparan beton saat mengendarai mobilnya di jalan raya.

Melansir Newsweek, Rabu (21/11/2018), pria bernama Joe Shelton Jr itu terbunuh karena beton mengenai kaca depan mobilnya, kemudian membentur wajahnya pada Selasa pagi lalu.

Mobil sport Nissan GT-R yang dikemudikan Shelton lalu menabrak sebuah truk pikap Toyota dan pagar pembatas sebelum akhirnya berhenti.

Baca juga: Militer AS Diizinkan Pakai Senjata Mematikan untuk Halau Migran

Tidak ada yang terluka, namun nyawa Shelton tidak dapat diselamatkan.

Kepolisian Nashville kini berupaya mencari tahu kemungkinan potongan beton itu dilemparkan dari Shelby Avenue Bridge.

Penyelidik dari Departemen Transportasi Tennessee menyimpulkan, beton bukan bagian dari struktur jembatan tetapi lebih menyerupai jalan raya.

"Pada investigasi saat ini, nampaknya bongkahan beton itu dilemparkan dari Shelby Avenue Bridge," demikian pernyataan polisi, seperti diwartakan NBC News.

Polisi telah memeriksa CCTV jembatan itu, tetapi belum mengidentifikasi seorang tersangka.

Melalui kicauan, mereka meminta informasi dari siapa saja yang mungkin telah melihat sesuatu yang mencurigakan di jembatan Selasa pagi.

Pada insiden tersebut, Shelton berangkat kerja ke pabrik Nissan di Smyrna.

Seorang juru bicara perusahaan mengatakan, dia merupakan seorang manajer area yang telah bekerja di perusahaan selama 28 tahun.

"Kami sedih untuk mengetahui tentang Joe yang telah meninggal dunia. Simpati terdalam kami kepada anggota keluarga, teman dan kolega pada masa sulit ini," tulis manajemen perusahaan.

Baca juga: Pembunuhan Khashoggi, Politisi AS Sebut Gedung Putih Jadi Jubir MBS

Kasus serupa pernah terjadi pada 2017. Saat itu, lima anak laki-laki dituduh melakukan pembunuhan tingkat dua setelah seorang pria terbunuh di Michigan.

Pria itu tewas ketika sebuah batu dilemparkan dari jembatan hingga menabrak kaca depan mobilnya.

Empat dari anak laki-laki mendapat tuduhan pembunuhan yang lebih ringan. Sementara, seorang remaja dalam kelompok itu mengaku bersalah atas pembunuhan tingkat dua pada Oktober lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com