Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Maroko Bunuh dan Masak Daging Pacarnya Jadi Makanan Tradisional

Kompas.com - 21/11/2018, 12:49 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

ABU DHABI, KOMPAS.com - Seorang perempuan Maroko di Uni Emirat Arab (UEA) ditangkap setelah dia dituduh membunuh dan memasak dagingnya menjadi makanan tradisional.

AP via SCMP memberitakan Selasa (20/11/2018), perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu membunuh pacarnya tiga bulan lalu.

Baca juga: Mengaku Bosan Makan Daging Manusia, Kanibal Serahkan Diri ke Polisi

Dia kemudian memasak dagingnya menjadi makanan tradisional bernama Machboos, dan menyajikannya kepada para pekerja Pakistan.

Harian The National, kasus itu muncul setelah saudara pacar si pelaku melaporkan orang hilang ke kepolisian Al Ain pada 13 November.

Ketika saudara pacar pelaku datang ke rumah mereka, pelaku awalnya berkilah dia tidak tahu ke mana pacarnya berada.

Menurut keterangan polisi, saudara pacar yang curiga masuk ke rumah pelaku, dan menemukan ada gigi manusia di dalam blender pelaku.

Dari hasil pemeriksaan DNA, diketahui gigi itu milik pacar pelaku yang sudah hidup bersamanya sejak tujuh tahun terakhir.

Akhirnya perempuan Maroko itu mengaku telah membunuh pacarnya, dan dengan bantuan teman dia menyembunyikan jenazah si pacar.

Sebagian daging pacarnya kemudian diolah dan dihidangkan sebagai Machboos kepada pekerja sekitar sebagai bentuk pembalasan dendam.

Perempuan itu menjelaskan, dia sakit sati setelah si pacar memutuskannya dan berkata dia bakal menikah dengan perempuan lain yang berasal dari negara sama.

Pelaku berujar ingin balas dendam karena dia telah mendukung pacarnya secara finansial sepanjang tujuh tahun terakhir.

Polisi menyatakan, perempuan itu bakal segera menjalani persidangan setelah mereka merampungkan penyelidikan kasus pembunuhan itu.

Baca juga: Pemilik Restoran Sajikan Daging Manusia ke Pelanggannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com