Menuju Lokasi Pernikahan, Pasangan Calon Pengantin Ini Tewas Ditabrak

Kompas.com - 20/11/2018, 13:45 WIB
Kathryn Schurtz dan tunangannya, Joseph Kearney, tewas saat mobil mereka ditabrak oleh truk saat menuju lokasi pernikahan mereka di Pittsburgh, Amerika Serikat, Rabu (14/11/2018). (My Central Jersey/Keluarga Schurtz) Kathryn Schurtz dan tunangannya, Joseph Kearney, tewas saat mobil mereka ditabrak oleh truk saat menuju lokasi pernikahan mereka di Pittsburgh, Amerika Serikat, Rabu (14/11/2018). (My Central Jersey/Keluarga Schurtz)

BERKS COUNTY, KOMPAS.com - Hari itu seharusnya menjadi momen awal bagi kehidupan baru bagi Kathryn Schurtz dan tunangannya, Joseph Kearney.

Dengan menumpang mobil, mereka menuju ke lokasi upacara pernikahan di Pittsburgh. Namun di tengah jalan, kecelakaan besar terjadi dan membuat nyawa kedua calon pengantin itu tak dapat diselamatkan.

Diwartakan ABC News, Senin (19/11/2018), mereka tewas ketika truk trailer gandeng menabrak mobil mereka pada Rabu lalu.

Baca juga: Kebakaran Hutan di California: 77 Orang Tewas, 993 Lainnya Masih Hilang


Saat mobil keduanya melambat karena lalu lintas yang padat, tiba-tiba truk besar di belakang tidak dapat berhenti tepat waktu.

"Setelah tabrakan, dampak awalnya, terjadi kebakaran pada truk dan mobil penumpang, api yang besar. Korban tidak punya kesempatan untuk keluar dari sana," ucap petugas informasi publik, Trooper David Beohm.

"Lihatlah ke lokasi dan kami sudah pernah melihat kecelakaan, tapi yang ini sangat buruk," imbuhnya.

Polisi mengatakan, ada dua orang tewas dalam kecelakaan itu. Sementara, tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Schurtz merupakan seoranhg mantan anggota dengan Fanwood, Karen Schurtz.

Sementara dalam obitariumnya tertulis, dia merupakan kepala dari kemitraan platform untuk Oracle Data Cloud di New York City.

Baca juga: Michael Bloomberg Sumbang 1,8 Miliar Dollar AS ke Almamaternya

Kearney berasal dari Pittsburgh, lokasi rencana pernikahannya akan berlangsung.

Bibinya mengunggah di Facebook pada Minggu lalu, menyatakan kehidupan keluarga besarnya berubah tragis setelah mendengar berita kematian tersebut.

"Ingatan kami akan membantu kami melalui ini semua. Mereka benar-benar cahaya bersinar yang paling terang, yang menghilang terlalu cepat," tulisnya.



Terkini Lainnya


Close Ads X