Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jutawan Ini Tawarkan Rp 1 Miliar bagi Pria yang Mau Kencan dengannya

Kompas.com - 14/11/2018, 14:25 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

LONDON, KOMPAS.com — Peribahasa "uang tak bisa membeli kebahagiaan" tampaknya tak bakal berlaku bagi seorang jutawan asal Inggris.

Jutawan bernama Jane Park itu menawarkan uang 60.000 poundsterling, sekitar Rp 1,1 miliar, bagi pria yang bersedia berkencan dengannya.

Baca juga: Untuk Hadiah Pernikahan Putrinya, Jutawan India Bangun 90 Rumah bagi Tunawisma

Diberitakan Asia One pada Selasa (13/11/2018), dia bahkan meluncurkan situs sehingga para pria bisa mendaftar menjadi pacarnya.

Sebuah acara televisi disiapkan untuk mengabadikan proses wawancaranya dengan calon pacar yang rencananya bakal disiarkan tahun depan.

Sumber yang dekat dengan Park menyatakan, kehidupan Park berubah sejak dia memenangkan lotere 1 juta poundsterling, Rp 19,1 miliar, pada usia 17 tahun di 2013.

Uang tersebut dipakai berlibur, membeli mobil, dan dia melakukan operasi plastik. Namun, di balik kemewahan itu, sumber tersebut berkata hidup Park terasa hampa.

"Jane sangat menakjubkan. Namun, dia merasa mempunyai keberuntungan yang sangat buruk," ujar sumber itu kepada Daily Mirror.

Si sumber menjelaskan, Park berkata kepadanya bahwa kemenangan itu telah menghancurkan hidupnya karena dia tak yakin apakah dicintai secara tulus ataukah karena ceknya.

Dilaporkan, Park pernah berkencan dengan finalis kontes pencarian bakat X Factor Sam Callahan pada 2016. Namun, hubungan mereka kandas setelah Callahan dilaporkan berselingkuh.

Perempuan yang kini berusia 23 tahun itu merasa tak nyaman dengan motif seseorang yang mendekatinya. Karena itu, dia merencanakan "audisi".

Bagi Park, lanjut sumber tersebut, kesetiaan merupakan segalanya. "Karena itu, uang hanyalah hal kecil baginya demi mendapat kesetiaan tersebut," lanjutnya.

Baca juga: Jutawan Indonesia Saat Ini 48.500 Orang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com