Kompas.com - 14/11/2018, 14:25 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Peribahasa "uang tak bisa membeli kebahagiaan" tampaknya tak bakal berlaku bagi seorang jutawan asal Inggris.

Jutawan bernama Jane Park itu menawarkan uang 60.000 poundsterling, sekitar Rp 1,1 miliar, bagi pria yang bersedia berkencan dengannya.

Baca juga: Untuk Hadiah Pernikahan Putrinya, Jutawan India Bangun 90 Rumah bagi Tunawisma

Diberitakan Asia One pada Selasa (13/11/2018), dia bahkan meluncurkan situs sehingga para pria bisa mendaftar menjadi pacarnya.

Sebuah acara televisi disiapkan untuk mengabadikan proses wawancaranya dengan calon pacar yang rencananya bakal disiarkan tahun depan.

Sumber yang dekat dengan Park menyatakan, kehidupan Park berubah sejak dia memenangkan lotere 1 juta poundsterling, Rp 19,1 miliar, pada usia 17 tahun di 2013.

Uang tersebut dipakai berlibur, membeli mobil, dan dia melakukan operasi plastik. Namun, di balik kemewahan itu, sumber tersebut berkata hidup Park terasa hampa.

"Jane sangat menakjubkan. Namun, dia merasa mempunyai keberuntungan yang sangat buruk," ujar sumber itu kepada Daily Mirror.

Si sumber menjelaskan, Park berkata kepadanya bahwa kemenangan itu telah menghancurkan hidupnya karena dia tak yakin apakah dicintai secara tulus ataukah karena ceknya.

Dilaporkan, Park pernah berkencan dengan finalis kontes pencarian bakat X Factor Sam Callahan pada 2016. Namun, hubungan mereka kandas setelah Callahan dilaporkan berselingkuh.

Perempuan yang kini berusia 23 tahun itu merasa tak nyaman dengan motif seseorang yang mendekatinya. Karena itu, dia merencanakan "audisi".

Bagi Park, lanjut sumber tersebut, kesetiaan merupakan segalanya. "Karena itu, uang hanyalah hal kecil baginya demi mendapat kesetiaan tersebut," lanjutnya.

Baca juga: Jutawan Indonesia Saat Ini 48.500 Orang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.