Kompas.com - 13/11/2018, 08:20 WIB

KOMPAS.com - Perkembangan terkini seputar kasus pembunuhan jurnalis Arab Saudi Jamal Khashoggi masih terus menarik untuk diikuti.

Selain itu sejumlah berita mulai dari korban kebakaran hutan California hingga hadiah jeruk yang dikirim Korea Selatan ke Korea Utara, menjadi deretan berita yang banyak dibaca.

Berikut ini rangkuman lima berita populer yang banyak dibaca pembaca Kompas.com pada Senin (12/11/2018) hingga Selasa (13/11/2018) pagi.

1. Kalimat Terakhir yang Diucapkan Jamal Khashoggi

Seorang jurnalis media harian di Turki membeberkan kalimat terakhir yang diyakini keluar dari mulut jurnalis Arab Saudi Jamal Khashoggi sebelum menemui ajalnya karena dibunuh di kantor konsulat di Istanbul pada 2 Oktober lalu.

Jurnalis tersebut mengaku telah mendengarkan rekaman suara yang dikabarkan dimiliki pemerintah Turki dan belakangan disebut telah dibagikan kepada sejumlah pemerintah negara.

Apa bunyi kalimat terakhir Khashoggi menurut jurnalis itu? Kabar selengkapnya bisa Anda simak di sini.

2. Terlalu Lama Pakai Make Up, Wanita Tewas dalam Kebakaran California

Kebakaran hutan melanda kawasan negara bagian California, AS sejak Kamis (8/11/2018). Laporan terakhir menyebut jumlah korban tewas hampir mencapai 30 orang.

Di antaranya ada sejumlah korban yang tewas di dalam kendaraan yang terbakar.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.