Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Perempuan Terjebak 5 Hari di Bak Mandinya

Kompas.com - 08/11/2018, 12:33 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

LANSING, KOMPAS.com - Seorang perempuan di Michigan, Amerika Serikat (AS), harus menghabiskan lima hari terjebak di bak mandinya.

Pada 15 Oktober lalu, Alison Gibson duduk di baknya dan mandi seperti yang menjadi rutinitasnya. Namun masalah timbul krtika dia tak mampu meraih pegangan besi bak itu.

Baca juga: Mayat Korban Dicor di Bak Mandi, Pelaku Pembunuhan Menangis Setelah Reka Ulang

Oddity Central memberitakan Rabu (7/11/2018), kesialan bagi Gibson bertambah karena dia meninggalkan ponselnya di kamar sehingga tak bisa meminta bantuan.

"Saya tak bisa berdiri karena pegangan berada di belakang saya, dan saya tak bisa membalikkan tubuh saya," kata perempuan 54 tahun itu kepada media lokal WJRT-TV.

Selama lima hari ke depan, Gibson hanya duduk tak berdaya di bak mandi. Dia berujar jika merasa dingin, maka dia bakal mengalirkan air panas.

Kemudian jika dia harus, dia bakal meminum air dari keran itu. Gibson bisa lebih lama terperangkap jika petugas pos tak datang ke rumahnya.

Petugas itu menyadari kalau Gibson belum mengambil suratnya. Karena itu dia segera memberi tahu tetangga lain akan peristiwa mencurigakan.

Para tetangga bergegas menuju belakang rumah dan mulai memanggil namanya. Setelah mereka mendengar teriakan minta tolong Gibson, mereka menghubungi 911.

Polisi yang datang memasuki rumah Gibson lewat jendela. Setelah mendobrak kamar mandi, mereka menemukan Gibson duduk di bak mandi.

Kepala Polisi Lansing Stacey Wilbon kepada Inside Edition berujar lantai sangat basah ketika mereka memasuki kamar mandi.

"Tidak hanya lantai. Langit-langit juga basah. Kemudian dinding lembab, catnya mengelupas, dan mulai ditumbuhi jamur," ujar Wilbon.

Gibson segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan selama empat hari. Dia kemudian keluar setelah tak ditemukan masalah kesehatan apapun.

Baca juga: Ditemukan, Mayat Wanita Dicor di Dalam Bak Mandi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com