Berita Populer: Aksi Tidur Berujung Pemecatan, hingga Kompensasi Keluarga Khashoggi

Kompas.com - 08/11/2018, 05:24 WIB
Dalam gambar yang ditampilkan persatuan kru kabin Portugal (SNPVAC), terlihat awak kabin maskapai Ryanair harus tidur di lantai setelah penerbangan mereka menuju Porto, Portugal, harus dialihkan ke Malaga, Spanyol.SNPVAC via BBC Dalam gambar yang ditampilkan persatuan kru kabin Portugal (SNPVAC), terlihat awak kabin maskapai Ryanair harus tidur di lantai setelah penerbangan mereka menuju Porto, Portugal, harus dialihkan ke Malaga, Spanyol.

KOMPAS.com - Akibat aksi tidur di lantai bandara Spanyol, enam awak kabin maskapai Ryanair kini dipecat.

Kemudian, Arab Saudi dilaporkan bakal membayar kompensasi uang kepada keluarga serta tunangan jurnalis Jamal Khashoggi yang tewas dibunuh 2 Oktober lalu.

Kedua berita tersebut masuk dalam barisan populer kanal internasional sepanjang Rabu (7/11/2018) hingga Kamis (8/11/2018) pagi.

Berikut rangkuman empat berita populer seputar perkembangan dunia untuk mengisi pagi Anda:

1. Bayi Kembar Dilempar dari Mobil, Salah Satunya Meninggal Dunia

Bayi kembar yang baru lahir dilemparkan dari mobil yang sedang melaju di jalan raya.

Hasilnya, satu dari kedua bayi mungil itu meninggal dunia dalam insiden yang diyakini terjadi di Negros Oriental, Filipina.

Warga desa Datagon mendengar suara bayi menangis. Mereka bergegas ke lokasi asal suara itu.

Berita selengkapnya klik tautan di sini.

2. Tidur di Lantai Bandara Spanyol, 6 Awak Kabin Ryanair Dipecat

Foto yang menunjukkan enam awak kabin maskapai Ryanair tidur di kantor bandara Spanyol pada 4 Oktober lalu kini berbuntut panjang.

Manajemen Ryanair memutuskan untuk memecat mereka. Aksi tidur di lantai Bandara Malaga merupakan bentuk protes atas perlakuan terhadap mereka yang telantar akibat cuaca buruk.

Mereka terpaksa menghabiskan beberapa jam di sebuah kamar usai mendarat di Bandara Malaga karena menanti pengalihan penerbangan.



Close Ads X