Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditolak Mencicil Ponsel Baru, Seorang Pria Potong Jari Kelingkingnya

Kompas.com - 07/11/2018, 09:56 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber Mirror

MINKS, KOMPAS.com - Entah apa yang ada di pikiran pria itu sehingga dia nekat memotong jari kelingkingnya sendiri saat niatnya untuk menukar ponselnya ditolak sebuah toko.

Kisahnya berawal ketika seorang pria berusia 40-an datang ke sebuah toko ponsel di kota Minks, Belarus untuk membeli telepon baru.

Kepada staf toko ponsel itu, pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut mengatakan dia ingin membeli telepon baru dengan cara mencicil.

Baca juga: Tidurnya Terganggu, Wanita Ini Potong Jari dan Kemaluan Bocah 6 Tahun

Namun, permintaan itu ditolak pegawai toko dengan alasan pria tersebut masih menunggak pembayaran telepon miliknya.

Pria yang ternyata pengangguran itu kemudian membayar semua utangnya, tetapi toko tersebut tetap tidak menolak permohonannya.

Ditolak, pria itu kemudian meninggalkan toko ponsel dan pergi ke sebuah pasar swalayan yang berada lokasi sama yaitu pusat perbelanjaan Korona.

Di tempat tersebut, pria itu menemukan sebilah pisau dapur. Dia mengambil pisau itu membuka bungkusnya lalu meletakkan tangannya di lantai.

Kemudian, kamera CCTV merekam sebuah hal yang mengejutkan, dengan menggunakan pisau dapur itu pria tersebut memotong jari kelingkingnya.

"Dia kemudian membawa potongan jari itu kembali ke toko ponsel dan melemparkan potogan jari itu ke wajah perempuan manajer toko yang menolak permohonannya untuk membeli ponsel baru," demikian keterangan polisi.

Setelah melakukan aksinya, pria tersebut dengan tenang meninggalkan toko. Sedangkan sang manajer terdiam seribu bahasa karena amat terkejut.

Setelah peristiwa itu dilaporkan, polisi kemudian mencari pria tersebut dan menanyai maksud dari aksi nekatnya.

Baca juga: Dibakar Cemburu, Johan Potong Jari Hamid hingga Putus

Kepada polisi pria tersebut menjelaskan, perbuatannya itu adalah pelampiasan kemarahan karena manajer toko ponsel telah menipunya.

Pria itu menambahkan, dia tak akan membayar utangnya jika tahu pada akhirnya dia tetap ditolak membeli telepon genggam baru.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com