Kompas.com - 20/10/2018, 08:13 WIB

KOMPAS.com - Sepanjang pekan ini, pemberitaan internasional didominasi oleh perkembangan kasus raibnya jurnalis asal Arab Saudi Jamal Khashoggi yang hilang di gedung konsulat Saudi di Turki.

Muncul berbagai dugaan dibalik misteri hilangnya Khashoggi, termasuk dibunuh dan dimutilasi, serta jasadnya dihancurkan menggunakan cairan asam.

Kemudian, kabar dari Rusia, yang mana Presiden Vladimir Putin mengancam akan mengerahkan senjata nuklir apabila negaranya diserang.

Berikut rangkuman berita populer seputar perkembangan dunia untuk mengawali akhir pekan Anda:

1. Hendak "Selfie", Seorang Wanita Tewas Setelah Jatuh dari Lantai 27

Selalu waspada dan berhati-hatilah bahkan ketika ingin selfie. Seorang perempuan tewas terjatuh dari lantai 27 sebuah apartemen di Panama ketika hendak berswafoto dengan tongkat narsis (tongsis).

Perempuan bernama Sandra Manuela Da Costa Macedo itu kehilangan keseimbangan dan terjatuh saat duduk di balkon apartemennya.

Otoritas penegak hukum fokus kepada teori bahwa embusan angin diduga menjadi penyebab perempuan berusia 27 tahun itu terjatuh dan tewas.

Berita selengkapnya klik tautan di sini.

2. Perusahaan di Jepang Bakal Berikan Bonus bagi Karyawannya yang Tidur

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.