Kompas.com - 15/10/2018, 17:02 WIB

BEIJING, KOMPAS.com - Seorang pria membangun sebuah rumah mewah di pedesaan di China untuk anjingnya.

Rumah dengan halaman yang luas dan juga kolam renang itu diperkirakan senilai sekitar 3,5 juta yuan atau lebih dari Rp 7,6 miliar.

Zhou Tianxiao, membangun rumah tersebut sekitar tahun 2017 untuk hewan peliharaannya, Sylar, seekor anjing jenis border collie.

Dalam sebuah video yang diunggah SCMP, dikisahkan awal mula Zhou memiliki Sylar hingga akhirnya dia memutuskan membangun sebuah rumah untuknya.

Zhou sendiri bukanlah anak dari keluarga kaya yang memiliki banyak uang untuk dihambur-hamburkan. Bahkan, semasa kecil, dia tinggal di sebuah rumah kecil di gang sempit di Beijing.

Baca juga: Rumah Anjing Paris Hilton Seluas Apartemen Studio

Kedua orangtuanya bercerai dan meninggalkannya sejak dia masih kecil. Zhou diasuh dan dibesarkan oleh neneknya menggunakan uang pensiunnya yang kecil.

"Saya berhenti sekolah saat di sekolah menengah. Setelahnya saya hanya hidup tanpa arah. Nongkrong di kafe internet, bermain video games, merokok dan minum-minum," ujarnya.

Sejak ditinggalkan kedua orangtuanya, Zhou selalu merindukan sebuah keluarga yang utuh dan bahagia.

"Setiap saya merindukannya, hal itu justru semakin membuat saya sedih dan hancur di dalam diri saya. Saya jadi tidak bisa berkonsentrasi pada hal lain."

"Pada akhirnya saya hanya ingin melarikan diri dari kenyataan dan menghabiskan waktu dengan bermain video games," kata Zhou.

Halaman:
Sumber SCMP


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.